10:31 pm - Wednesday October 18, 2017

Wajah-wajah Baru Dalam Film Mitos Suster Gepeng

Suster Gepeng

Suster Gepeng

Jakarta – Pada 11 mendatang, kisah mitos suster gepeng akan ada diputar dibioskop-bioskop Indonesia, memang belakangan kisah film horor di tanah air, didominasi oleh kisah mitos urban legend yang tersebar dimasyarakat sekitar.

Cerita tentang suster gepeng ini terpusat pada sosok gadis blesteran Jepang-Indonesia Keiko yang diperankan oleh Aelke Mariska yang adalah cucu dari serdadu jepang yang bertugas di indonesia Sato, cucu dari sato ini menjadi target balas dendam Larasati yang diperankan oleh aktris pendatang baru Roro Fitria karena sato tidak menepati janjinya untuk menikahi Larasati, Sato malah kembali kejepang dan menikah disana, kemudian Putri sato menikah dengan pemuda asal indonesia dan kembali ke Indonesia.

Larasati yang menanti pinangan Sato ini bernasib na’as, dia tertangkap tentara jepang dan meninggal mengenaskan, jatuh tertimpa lift. Arwahnya pun gentayangan menjelma menjadi sosok Suster gepeng dan menuntut balas kepada Sato.

Pada satu malam, saat Keiko pulang dari clubbing dengan pacar dan teman-temannya, dia mendapat teror menyeramkan, sebuah siaran yang aneh di radio, radio tersebut berubah seperti siaran pada jaman perang kemerdekaan.

Target si Suster gepeng ternyata bukan hanya Keiko, tetapi juga pacar dan teman-teman Keiko juga terus diteror akan dibunuh oleh larasati. Bagaimanakah nasib Keiko? Apakah pembalasan dendam itu akan berhasil dilakukan oleh sang Suster Gepeng?

Dalam film ini banyak dihiasi oleh wajah-wajah baru di industri perfilman, Jenny Cortez, Roro Fitria, baby Margaretha, dan Aelke Mariska adalah beberapa diantara bintnag-bintang baru dalam film tersebut.

Filed in: Hiburan

No comments yet.

Leave a Reply