2:01 am - Sunday April 20, 2014

Valeria Lukyanova Manusia Barbie Asli Asal Rusia

Valeria Lukyanova Manusia Barbie adalah salah satu manusia yang tercatat sebagai manusia mirip Barbie setelah beberapa orang lainnya yanga juga pada akhirnya menjadi model.

Barbie adalah idola anak-anak perempuan dengan wajah yang cantik dan tubuh ramping, tinggi dan sintal sesuai produk boneka Mattel, Inc.

yang menjadi kiblat bentuk tubuh anak-anak dalam mengimajinasikan Barbie.

Orang Rusia bernama Valeria Lukyanova kini menjadi populer karena wajahnya nyaris persis dan bahkan sama dengan boneka Barbie baik komposisi dan juga bentuk wajah, tubuh dan proporsi badannya.

Valeria Lukyanova Manusia Barbie mengaku menjalani operasi

Setelah diberitakan di banyak media dan juga online Magazine, Valeria Lukyanova Manusia Barbie menjadi sensasi di Rusia dan dunia, bahkan pengguna faceboo dan twitter juga ikutan membahasnya.

Beberapa sumber berasala dari foto-fotonya yang mirip Barbie yang kemudian diunggah ke dunia maya.

 

Dia mengaku bahwa tubuh indah serta rambut pirang nya menambah memang sengaja dibuat untuk memberikan kesan kemiripannya dengan boneka Barbie hingga 90%.

Kemiripan Lukyanova dengan Barbie tersebut menuai pro kontra setelah dirinya mempublish foto sebelum dan sesudah operasi plastih hingga menjadi dirinya yang sekarang ini.

Kabar yang disiarkan oleh Daily Mail mengatakan bahwa pada kenyataannya, tak semua orang percaya dengan kecantikan Lukyanova karena bisa saja hasil dari photoshop atau bahkan tidak mungkin tanpa operasi sedikitpun.

Yang mengherankan dari Valeria Lukyanova Manusia Barbie bahwa proporsi tubuhnya termasuk perut, pinggul, kaki, payudara dan juga bahunya sudah mengalami perubahan dari aslinya.

Operasi yang dilakukan mungkin lebih dari 6 tahap dan mungkin memakan waktu yang sangat lama.

Jika hanya karena sentuhan Photoshop, maka tidak aka nada foto foto lain seperti yang sudah ditampilkan di jejaring sosial selama ini. Banyak orang menganggap bahwa kecantikan Lukyanova terlihat aneh dan tidak lazim.

Banyak orang penasaran dengan Valeria Lukyanova Manusia Barbie

Pada dasarnya, wanita dengan penampilan sempurna adalah sesuatu yang sangat diidamkan tetapi pasti mereka punya kelemahan.

Kesempurnaan bukan pada operasi plastic, tetapi sesungguhnya karena perawatan dan pilihan-pilihan gaya make up.

Dan banyak orang yang selama ini mencari wajah asli dari Valeria Lukyanova Manusia Barbie dan beberapa di antara mereka menganggap bahwa wajah aslinya sebelum operasi plastic sudah tergolong cantik dan menawan. Hanya saja mungkin proporsi tubuhnya tidak seperti sekarang yang sebenarnya tidak lazim untuk ukuran manusia normal.

Banyak sekali berita yang membahas tentang kecantikan Barbie namun belum ada yang menemuinya langsung.

Lukyanova memang mengakui bahwa wajahnya nyaris persis dengan Barbie tetapi banyak orang yang tidak tahu bahwa dia sebenarnya melakukan operasi itu untuk kepentingan karirnya di dunia model.

Buktinya sekarang  orang-orang yang meragukan kecantikannya sudah bisa melihat 10.896 foto yang diunggah Lukyanova sendiri di jejaring sosial VK.com sebagai bukti bahwa dia memang benar-benar si Valeria

Filed in: Berita Unik

Comments are closed.