11:41 pm - Sunday October 22, 2017

Tips Menghilangkan Lemak Yang Berlebih

Menghilangkan lemak adalah salah satu cara yang dapat anda lakukan agar tubuh terlihat ideal dan semakin seksi di mata orang banyak. Selain itu, dengan menghilangkan lemak jahat maka tubuh kita akan terbebas dari berbagai ancaman penyakit yang mematikan seperti jantung, hipertensi, kencing manis dan asam urat dikarenakan obesitas yang berlebih.

Namun nyatanya, menghilangkan lemak bukanlah pekerjaan yang mudah. Anda harus ekstra kerja keras agar lemak yang tertimbun dalam tubuh dapat lenyap secepat mungkin. Namun tanpa itupun, sebetulnya ada cara untuk mengusir lemak dengan lebih mudah dan efektif.

Berikut adalah tips menghilangkan lemak secara mudah dan efektif:

  • Banyak mengkonsumsi Vitamin D: Ketika anda berusaha untuk menurunkan berat badan namun dengan asupan vitamin D yang minim, maka anda akan mengalami kekurangan gizi. Hal ini telah di benarkan oleh sebuah studi dari University of Minnesota. Maka dari itu, memperbanyak asupan Vitamin D sangatlah diperlukan agar efektivitas leptin dapat terus meningkat. Ketika anda diet, mungkin akan cukup kesusahan menemukan makanan yang terkandung Vitamin D didalamnya, alternative lain ialah dengan mengkonsumsi suplemen-suplemen yang terdapat di berbagai apotik.
  • Bersikap Cuek: Artinya dari poin disini adalah bersikap cuek terhadap ajakan teman-teman anda jika suatu saat mereka mengajak atau memaksa anda untuk membeli makanan yang dapat menghancurkan usaha anda dalam berdiet. Sebagai contoh, ketika anda bersama teman-teman mampir disebuah restoran dan mereka mengajak anda memesan tiramisu, maka cuekanlah ajakan tersebut namun tetap dengan sikap yang sopan dan anda dapat memesan makanan lain yang lebih mendukung dalam program berdiet anda.
  • Perbanyak mengunyah makanan: Memberbanyak mengunyah bukan berarti anda meningkatkan porsi makanan, namun maksud dari poin disini adalah ketika sesorang mengkonsumsi suatu makanan umumnya mereka hanya beberapa kali mengunyah makanan tersebut yang kemudian ditelannya secara singkat. Sebuah penelitian menyatakan, jika seseorang mengkonsumsi sebuah makanan dengan 40 kali kunyahan, maka orang tersebut dipastikan mengkonsumsi makanan 12 persen lebih sedikit jika dibandingkan dengan orang yang hanya mengkonsumsi makanan dengan 15 kali gigitan saja. Mulai saat ini, perbanyaklah kunyahan sebagai salah satu upaya untuk menghilangkan lemak dalam tubuh anda.
Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply