11:41 pm - Sunday October 22, 2017

Tips Menggunakan Koyo pelangsing

Koyo pelangsing mungkin bisa dijadikan alternatif bagi mereka yang ingin memiliki tubuh langsing. Koyo pelangsing seperti ini telah populer di beberapa negara asia, seperti Korea, Jepang bahkan di negara-negara Eropa lainnya. Koyo pelangsing sendiri memiliki beberapa kelebihan bila dibandingkan dengan obat pelangsing yang harus dikonsumsi.

Koyo ini bekerja membakar lemak pada tubuh serta dapat menurunkan berat badan dan juga mengurangi racun yang terdapat dalam tubuh. Jadi kini Anda tak perlu bingung dan gundah memikirkan cara menurunkan berat badan cepat dan efisien. Dengan kecanggihan teknologi, kini Anda dapat memanfaatkan hadirnya koyo pelangsing yang kini telah menyebar di berbagai daerah. Koyo pelangsing ini diciptakan menggunakan teknologi canggih sebagai pengganti sauna.

Koyo pelangsing

Kini telah beredar bermacam koyo pelangsing di pasaran dengan berbagai merk, namun yang perlu diperhatikan disini adalah bahwa tidak semua koyo yang diperjual belikan memiliki khasiat yang efektif bagi kesehatan tubuh, terutama sebagai cara melangsingkan tubuh Anda. Bagi Anda yang ingin merasakan manfaatnya langsung, ada baiknya bila menyimak tips menggunakan koyo pelangsing berikut ini.

1. Pada penggunaan sekitar 3 hari

Akan meningkatkan frekuensi buang air dan akan tampak semacam lapisan minyak tipis. Hal tersebut karena terjadinya peruntuhan dan penghilangan minyak yang terdapat di dalam usus.

2. Penggunaan sekitar 7 hari

Ukuran lingkar pinggang dan perut akan tampak berkurang dan siluet di pinggang akan mengecil.

3. Penggunaan sekitar 15 hari

Tubuh si pemakai akan mengalami perubahan yang signifikan dan berat badan akan mulai berkurang serta kulit akan ikut menjadi lebih kencang dan halus.

Namun tentu saja hasil di yang alami setiap orang akan berbeda, tergantung dari pemakaian dan juga daya tahan tubuh pada orang tersebut. Agar hasilnya lebih maksimal, gunakanlah koyo pelangsing secara teratur dan sesuai prosedur. Agar hasilnya lebih maksimal, sebaiknya Anda juga dapat mengkombinasikannya dengan pola hidup sehat, seperti :

1. Mengkonsumsi air putih yang cukup.

2. Usahakan berhenti makan atau ngemil 3 jam sebelum tidur.

3. Hindari atau kurangi makanan berlemak, pedas, berkalori tinggi, dan juga makanan yang mengandung gula dan garam berlebih.

4. Dan yang tentu tak boleh ditinggalkan adalah melakukan aktifitas rutin, misalnya olahraga minimal 30 menit setiap hari.

Dengan mengikuti prosedur dan juga mengkombinasikannya dengan pola hidup sehat, cepat atau lambat Anda akan melihat hasilnya secara jelas. Yang perlu di ingat juga adalah, penggunaan koyo pelangsing ini tidak di lekatkan disembarang tempat. Jangan Anda lekatkan koyo pelangsing pada tubuh atau badan yang bengkak atau terdapat luka terbuka maupun luka yang sudah kering, karena akan menyebabkan iritasi pada kulit dan dapat berakibat fatal. Demikian beberapa ulasan singkat mengenai koyo pelangsing, semoga bermanfaat.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply