11:41 pm - Sunday October 22, 2017

Tips Cerdas Memilih Obat Pelangsing

Dewasa ini bermacam obat pelangsing hadir di tengah-tengah masyarakat, baik obat pelangsing berbahan herbal maupun berbahan kimia. Munculnya obat pelangsing tak lepas dari banyaknya permintaan mereka yang menginginkan tubuh langsing, terutama kaum wanita. Memang, memiliki tubuh langsing akan tampak lebih anggun dan elegan, selain itu tubuh langsing juga mampu menarik perhatian lawan jenis. Pemilik tubuh langsing tentu tak akan kerepotan lagi bila ingin memilih atau memakai busana yang pas di badan mereka. Namun yang perlu di ingat adalah, tidak semua orang yang memiliki tubuh langsing dengan mudahnya bisa mendapatkan tubuh yang begitu ideal. Beragam cara dan percobaan tentu telah mereka coba, salah satunya mungkin dengan mengkonsumsi obat pelangsing yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

Obat Pelangsing

Obat pelangsing akan semakin manjur apabila dibarengi dengan pola hidup sehat dari penggunanya. Dengan mengkonsumsi makanan rendah kalori dan sering berolahraga juga memicu cepatnya Anda memiliki tubuh langsing. Sebelum mengkonsumsi obat pelangsing, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu kandungan yang terdapat pada obat pelangsing tersebut. Berikut ini beberapa tips memilih obat pelangsing yang tepat bagi tubuh Anda.

1. Terdaftar di BPOM

Obat-obatan baik herbal maupun kimia yang sudah teruji  dan dipercaya kualitasnya merupakan obat-obatan yang telah terdaftar secara resmi di BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan. Apabila obat pelangsing yang Anda gunakan telah terdaftar dan memiliki nomer registrasi dari BPOM, maka Anda dapat mengkonsumsinya tanpa harus berpikir panjang mengenai efek yang berlebihan dari obat tersebut. Anda bisa mengecek nomer registrasi BPOM pada label kemasan obat tersebut.

2. Mengetahui komposisi

Ada baiknya bila Anda mengetahui apa saja komposisi pada obat pelangsing yang akan Anda konsumsi. Apabila Anda teledor atau tidak teliti, bukan tidak mungkin obat pelangsing yang akan Anda beli atau konsumsi mengandung bahan kimia yang dapat merugikan kesehatan atau berbahaya pada tubuh Anda.

3. Mempelajari efek samping

Mengkonsumsi obat-obatan biasanya memiliki efek samping, terutama bila dikonsumsi secara terus-menerus. Misalnya saja merasa pusing, haus, menpouse dini atau sering buang air kecil. Selain itu biasanya juga dapat menimbulkan bermacam penyakit, seperti gagal jantung, stroke atau penyakit berbahaya lainnya. Pilihlah obat pelangsing yang tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi tubuh Anda.

4. Pilih obat pelangsing alami

Sebaiknya Anda mengkonsumsi obat pelangsing yang alami, karena tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya. Selain itu, kandungan alaminya juga dengan mudah diserap oleh tubuh. Bahkan obat pelangsing alami juga tidak memberikan efek samping yang buruk bagi tubuh.

Itulah beberapa cara memilih obat pelangsing yang aman bagi kesehatan tubuh Anda. Semoga dapat menjadi pertimbangan dalam memilih obat pelangsing untuk kesehatan tubuh Anda.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply