10:46 pm - Wednesday October 18, 2017

Tambahan Kontrol Manual Untuk Kamera Lytro

Lytro

Lytro

Para pengguna Kamera Lytro akan disuguhi dengan fitur-fitur baru serta keleluasaan untuk memilih kontrol saat menggunakan kamera tersebut.

Auto exposure, shutter speed, neutural density (ND) dan sensitivitas ISO adalah kontrol yang dimilik oleh kamera yang dapat menentukan fokus saat gambar selesai diambil itu.

Dikutip dari PCMag, pada Rabu (10 Oktober 2012) lalu, Lytro mengungkapkan, dengan pengaturan manual fotografer akan bisa menjaga shutternya terbuka untuk waktu yang lama pada  saat menangkap gambar dalam keadaan gelap.

Dalam fitur terbarunya, kamera ini akan bisa mengaktifkan ND Filter untuk mengatur banyaknya cahaya yang masuk dalam kondisi sangat terang saat di mode full manual. Kecepatan maksimal shutter ini 8 detik sedangkan untuk maksimumnya 1/250 detik. Waah, sangat menarik bukan??

Untuk yang telah memiliki kamera ini, cukup mengupdate firware secara Cuma-Cuma untuk mendapatkan fiturnya dan untuk pembelian Lytro baru akan mendapatkan update yang sudah diinstal.

Yang mengecewakan, Indonesia tidak termasuk salah satu yang akan menghadirkan Kamera dengan tambahan pilihan warna moxie pink dan seaglass  yang dijual dengan harga USD 399 – USD499 itu. Karena kamera ini hanya ada di retailer – retailer resmi dinegara-negara tertentu  dan dijual disitus resminya saja.

Filed in: Teknologi

No comments yet.

Leave a Reply