11:33 pm - Sunday October 22, 2017

“Taken 3, It Ends Here” Sudah Bisa Dinikmati di Bioskop Indonesia

Taken 3 Liam Neeson It Ends HereSutradara   : Olivier Megaton

Produser  : Luc Besson

Penulis Naskah  : Luc Besson, Robert Mark Kamen

Pemain: Liam Neeson, Forest Whitaker, Famke Janssen, Maggie Grace, Dougray Scott, Sam Spruell, Leland Orser

Tanggal rilis : 09 Januari 2015

Durasi  : 108 menit

 

Film action “Taken 3” terbaru kini sudah bisa dinikmati di bioskop – bioskop di Indonesia. Pada sekuel film ke-3 ini, sang tokoh utama, Bryan Mills masih diperankan oleh aktor senior Liam Neeson.

Pada Taken 3, Bryan Mills akan kembali memperlihatkan aksi seru dengan skills istimewanya sebagai mantan agen CIA. Film dengan genre action ini tidak kalah seru dibandingkan dengan 2 film Taken yang sebelumnya. Taken 3 ini sekaligus menjadi film terakhir dari trilogi film Taken.

Berbeda dengan film pertama dan kedua, kali ini Bryan Mills tidak lagi harus menyelamatkan anak dan istrinya yang dijadikan sandera. Pada film Taken 3 ini Bryan Mills harus berusaha menyelamatkan dirinya sendiri dari tuduhan pembunuhan sadis. Bermula ketika Bryan dijebak dalam pembunuhan terhadap mantan istrinya, Lenore (Famke Janssen). Kehidupan tenang Bryan harus terusik karena diburu oleh agen CIA, FBI dan pihak kepolisian. Bryan tidak hanya harus menyelamatkan dirinya tapi juga harus tetap melindungi putrinya yang tercinta, Kim Mills.

Bryan Mills harus berupaya mati – matian untuk mengungkapkan siapa si pembunuh yang sebenarnya. Sementara di sisi lain, ia masih harus terus bersembunyi dari kejaran anggota CIA, FBI serta pihak kepolisian yang masih terus memburunya.

Pertempuran dan misi bertahan hidup menjadi tontonan utama sepanjang film Taken 3 ini. Tidak heran jika film ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Film Taken 3 ini diharapkan akan mencapai sukses sebagaimana film Taken 1 dan Taken 2 yang berhasil mengumpulkan ratusan juta rupiah selama pemutarannya di bioskop.

 

Filed in: Hiburan

No comments yet.

Leave a Reply