10:44 pm - Wednesday October 18, 2017

Tablet Hybrid Windows 8 Samsung Akan Segera Dirilis

Samsung Ativ

Samsung Ativ

Sebentar lagi, Samsung akan memasarkan Ativ di Indonesia. Tetapi kelihatannya raksana elektronik tersebut kurang agresif dalam memasarkan produk yang merupakan kombinasi tablet dan laptop tersebut.

Samsung Ativ merupakan produk yang unik, karena perangkat ini mencoba memadukan antara tablet PC dengan komputer jinjing. Walaupun demikian, karena keunikannya inilah yang membuat Samsung seakan menahan diri untuk melakukan perluasan pemasaran secara sporadic.

Di Indonesia, Samsung akan memasarkan dua varian Ativ dengan spesifikasi yang berbeda, namun ukuran layarnya sama 11,6 inch yang beresolusi 1366 X 768 pixel. Samsung Ativ Smart PC yang memiliki prosesor Intel Atom dan SSD 64 GB, serta Ativ Smart PC Pro yang sudah mengusung Intel Core i5 dan memori SSD 128 GB.

Berapakah harganya? Mengenai hal ini, pihak Samsung juga belum melakukan konfirmasi secara resmi. Namun kita dapat memastikan bahwa kedua produk ini tentu memiliki harga jual yang tinggi.

Setelah melakukan peluncuran Samsung Ativ, Samsung Galaxy Note II, dan Galaxy Camera yang berlangsung di Ritz Carlton Hotel, ia mengatakan bahwa produk Samsung Ativ Smart PC itu akan dijual dengan harga lebih dari 7 Juta rupiah. Sedangkan untuk versi Pro akan dijual dengan harga sekitar 11 juta rupiah.

Kemungkinan Ativ-red akan masuk pasaran pada awal November karena masih menunggu peluncuran Windows 8 oleh Microsoft pada 25 Oktober.

Filed in: Teknologi

No comments yet.

Leave a Reply