11:41 pm - Sunday October 22, 2017

Stop minum Softdrink untuk hidup sehat

Stop minum Softdrink adalah salah satu cara yang mudah untuk menjaga kesehatan kita. Pada dasarnya, segala macam minuman bersoda yang tergolong minuman softdrink dapat menguras kandungan air dalam tubuh kita yang berfungsi seperti diuretic.

Pada umumnya, softdrink mengandung kadar gula yang tinggi dan sering memakai gula buatan dengan proses tingkat tinggi sehingga menguras air dalam tubuh kita, lalu kita akan terus merasa haus karenanya.

Air yang dibutuhkan tubuh sekitar 8-12 gelas air untuk mengganti kebutuhan dari segelas softdrink.

Stop minum softdrink untuk mencegah penyakit

Beberapa kandungan yang diperlukan tubuh seperti mineral sebenarnya sudah ada dalam air dan mineral adalah zat yang benar-benar diperlukan tubuh anda.

Karena softdrink mengandung Jumlah gula yang tinggi, sehingga butuh cairan lebih untuk memrosesnya. Pada akhirnya kebanyakan orang yang sering minum softdrink terkena dampak dehidrasi Seluler Kronis.

Maka dari itu para dokter menyarankan untuk Stop minum softdrink.

Pada dasarnya, dehidrasi akan melemahkan tubuh pada tingkat sel dan sebagai kebiasaan, lama-kelamaan ketahanan tubuh juga ikut melemah.

Banyak juga penelitian yang membuktikan bahwa softdrink menyebabkan melemahnya sistem kekebalan dan menimbulkan berbagai penyakit seperti diabetes dan menurunnya kepadatan tulang.

Banyak anak-anak yang dipaksa untuk Stop minum softdrink karena mereka masih dalam masa pertumbuhan, dan itu harusnya juga dilakukan para orangtua. Orang tua yang berpendidikan tinggi harusnya tahu apa yang baik dan apa yang buruk untuk anaknya termasuk untuk konsumsi makanan dan minuman sehat.

Gerakan Stop minum softdrink untuk anak sekolah

Salah satu indikasi dari buruknya minuman ini adalah karena kandungan fosfat yang tinggi terbukti bisa menghancurkan mineral penting dalam tubuh sengga memungkinkan tumbuhnya penyakit. Salah satunya adalah Penyakit Jantung yang terjadi karena kekurangan magnesium, Osteoporosis (kekurangan kalsium) dan juga mengganggu fungsi pencernaan.

Salah satu indkasi parahnya dampak dari konsimsi softdrink adalah saat vitamin tidak berfungsi di dalam tubuh tanpa adanya mineral, maka dari itu diadakan gerakan Stop minum softdrink.

Untuk pelajar atau anak sekolah terutama usia dini, mereka bisa menjadi kurang produktif jika kelebihan gula karena bisa menumpuk menjadi lemak dan pemicu penyakit

Salah satu bahaya langsung dari konsumsi softdrink adalah kelebihan gula dan insulin yang menyebabkan diabetes dan penyakit yang terkait dengan ketidak seimbangan dalam tubuh yang biasanya bermula dari konsumsi ekstrim dari gula.

Selain bisa mengganggu pertumbuhan anak hal ini juga menjadi masalah kesehatan seumur hidup karena akan memengaruhi pola kehidupannya.

Fungsi yang sebenarnya berguna dari softdrink adalah membersihkan karat dan kotoran pada mobil atau benda logam lainnya, yang jelas-jelas berbahaya jika minuman itu masuk ke tubuh dan mengganggu pencernaan dan organ tubuh lainnya, maka dari itu para pelajar harus memulai gerakan untuk Stop minum softdrink.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply