11:37 pm - Sunday October 22, 2017

Review, harga & Spesifikasi Sony Xperia L C2105

Sony Xperia L C2105

Tak mau kalah dengan para pesaingnya yang terus jor-joran mengeluarkan produk smartphone, sony juga memproduksi smartphone baru yang diberi nama Sony Xperia L C2105. Sejak perilisannya pada pertengahan tahun 2013, tepatnya bulan Mei, smartphone besutan sony ini makin gemilang karena pangsa pasar menengah yang diincarnya. Produk ini bersaing dengan smartphone lain dengan fitur-fiturnya yang khas. Simak ulasan berikut ini untuk lebih jelasnya;

Desain dan Display

Mempunyai layar 4,3 inch dengan resolusi layar 480 x 854 pixel, mampu menghasilkan 16 juta warna. Produk Sony ini memiliki dua kamera, depan dan belakang. Bagian depan adalah kamera VGA, bagian belakang berkapasitas 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixel, dilengkapi dengan LED flash dan auto focus. Bentuknya ramping dengan dimensi 128,7 x 65 x 9,7 mm dan berat 137 gr, hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan merah. Layarnya sudah mumpuni dengan TFT capatitive touchsreen dan multi touch (dengan 4 jari). Demi keamanan, layar ini dilengkapi dengan scratch resistant glass.

Performa dan Layanan Data

Sony Xperia L C2105 membawa processor dual core 1 GHz dengan RAM 1 GB, menawarkan performa tercanggih dengan diimbangi baterai Li-Ion 1750 mAh. Layarnya yang pas cocok untuk user yang senang berselancar dan hobi membaca lewat android. Performa ini juga dapat mendukung hobi user saat mendownload aplikasi. Sudah hadir dengan OS versi 4.1 Jelly Bean dan dapat diupgrade ke versi 4.2.2, menjadikan HP ini bisa dipakai untuk ber-BBM. Untuk fitur layanan data, smartphone satu ini sudah dilengkapi dengan wifi, blue tooth, NFC, micro USB v 2.0. Layanan GPRS dan EDGE juga sudah ada dalam handphone milik Sony ini.

Tersedia dalam dua jenis jaringan 2G dan 3G, untuk jaringan 2G-nya hanya untuk GSM. Sementara 3G nya, HSDPA 900/2100 dengan kecepatan up to 21 Mbps, sedang untuk upload kecepatannya mencapai 5,76 Mbps. Memory internalnya sebesar 8 GB dengan external up to 32 GB didukung dengan slot memory di dalam handphone. Salah satu keunggulan khusus yang diusung oleh HP pintar satu ini adalah kamera belakangnya yang sudah bisa digunakan untuk video HD. Selain itu, baik mp3 maupun mp4 juga sudah bisa beroperasi. Fitur lainnya; Chipset qualcomm snapdragon, GPS, Radio, SNS integration, dan lain-lain.

Harga

Untuk membeli smartphone sony satu ini, anda cukup merogoh kocek sebanyak tiga jutaan saja. Handphone pintarĀ  ini memang dari awal diproduksi khusus untuk pasar menengah.

Review atau Testimoni User Sebelumnya

Sony Xperia L C2105 yang biasa disebut Xperia L C2104 ini telah banyak mendapat komentar positif dari para pembeli. Selain itu, di sebuah situs belanja online, produk smart satu ini juga sudah terjual hingga 5000-an keping. Angka ini terus bertambah seiring meningkatnya jumlah produksi Xperia L C2105.

Filed in: Teknologi

No comments yet.

Leave a Reply