6:32 pm - Saturday October 21, 2017

Slimming Tea Dan Khasiatnya Untuk Kesehatan

Beragam cara ditempuh oleh mereka yang menginginkan tubuh langsing nan ideal, namun tak jarang hasil yang di dapat kurang memuaskan. Mulai dari berolahraga, melakukan program diet dan bahkan dengan mengkonsumsi obat-obatan salah satunya. Untuk obat penurun badan, terdapat dua jenis yaitu dengan berbahan herbal maupun berbahan kimia. Teh pelangsing atau lebih dikenal dengan slimming teh merupakan salah satu obat herbal yang dipercaya mampu merangsang dan membantu penurunan berat badan Anda. Manfaat dari teh pelangsing atau slimming tea ini dapat membantu berat badan Anda dan juga mengecilkan perut dengan cara mempercepat pembuangan racun, kelebihan air dalam tubuh dan juga sisa makanan dalam tubuh.

Slimming Tea

Obat herbal jenis ini aman dikonsumsi siapa saja, bahkan penderita obesitas atau kegemukan yang memiliki masalah pencernaan tidak lancar. Terdapat banyak jenis slimming tea yang dijual bebas di pasaran, dan yang terbukti efektif diantaranya teh hijau, teh cina dan juga teh oolong. Namun yang perlu diketahui, selain memiliki banyak manfaat slimming tea juga memiliki efek samping, terutama bila dikonsumsi oleh ibu hamil. Nah untuk dapat merasakan manfaatnya, sebaiknya Anda perhatikan tips mengkonsumsi teh pelangsing atau slimming tea dengan baik. Pada slimming tea memiliki beberapa khasiat yang baik bagi kesehatan, apa saja kah?

1. Dalam slimming tea atau teh pelangsing, mengandung sedikit sekali kafein. Dari 1/8 cangkir kopi mengandung 135 mg kafein, sedangkan 1 cangkir teh hanya mengandung 30 hingga 40 mg kafein, sehingga tidak membuat Anda susah tidur maupun mudah sakit kepala.

2. Antioksidan yang terkandung dalam slimming tea juga bermanfaat melindungi tubuh dari efek polusi dan juga penuaan dini.

3. Teh pelangsing atau slimming tea juga bebas kalori walaupun tanpa tambahan pemanis buatan, gula maupun susu. Sehingga teh ini sangat baik dikonsumsi bagi Anda yang sedang melakukan program diet atau ingin mempertahankan berat badan Anda.

Bila dilihat dari bermacam khasiatnya, teh pelangsing ini tak memiliki banyak efek samping yang berdampak buruk pada kesehatan peminumnya. Dan yang perlu diketahui pula, terdapat beberapa tips meminum slimming tea yang perlu Anda perhatikan. Selain itu, slimming tea juga dapat digunakan untuk berbagai alasan, seperti. Gunakanlah slimming tea seminggu sekali setiap bulan. Dengan mengkonsumsinya seminggu sekali tiap bulannya dapat membantu meringankan beban terlalu banyak bekerja organ tubuh, seperti hati dan ginjal.

Slimming tea merupakan salah satu solusi yang cukup banyak di pilih, terutama para wanita yang ingin mendapatkan tubuh yang ideal. Teh ini sendiri mengandung bahan-bahan yang bekerja menghancurkan lemak dalam tubuh, namun bersifat diurentik yang biasanya mengandung obat pencahar. Demikian sedikit ulasan mengenai slimming tea atau teh pelangsing, semoga dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply