6:33 pm - Saturday October 21, 2017

Skenario ‘Fifty Shades of Grey’ Ditulis Oleh Kelly Marcel

Kelly Marcel

Kelly Marcel

Jakarta – Kelly Marcel bersama Universal Pictures, dan Focus Features akan segera memfilimkan novel Best Seller ‘Fifty Shades of Grey’. Dan penulis naskahnya akan ditangani oleh Kelly Marcel.

Pihak Universal Picture dan Focus Features mengumumkan kontrak diberikan Marcel untuk menulis Fifty Shades setelah pada maret lalu mendapat hak atas Trilogi. Melalui akun Twitternya James, selaku penulis novel itu, merasa sangat gembira.

Selain akan mengerjakan Skenario Film ‘Fifty Shades of Grey’, penulis skenario serial televisi fiksi sains ‘Terra Nova’ ini juga akan mengerjakan skenario Film yang berjudul ‘Mr Saving Bank’. Emma Thomson dan Tom Hanks akan beradu akting dalam film tersebut.

Tetapi kekecewaan justru ditunjukan oleh Bret Easton Ellis penulis ‘American Psycho’ yang sudah terlebih dahulu mengungkapkan ketertarikannya menggarap skenario novel tersebut.

Nama-nama aktor dan aktris yang akan memerankan tokoh utama dalam film ini belum diumukan secara resmi oleh Tim pembuatan Film tersebut. Kabarnya, pemain-pemain dalam film ini adalah nama-nama besar yang sudah Cukup terkenal di industri film Hollywood.

Menurut rumor yang beredar, aktor yang diisukan akan membintangi Film ini diantaranya adalah bintang ‘New Star’ Max Greenfield, Jake Gyllenhaal, mantan bintang porno james Dean, lan Somerhalder, Ryan Gosling hingga Robert Pattinson.

Novel fenomenal ini telah di translate ke dalam 45 bahasa dan telah laku lebih dari 32 juta kopi di Amerika Serikat. Novel tersebut menceritakan tentang kisah seorang mahasiswi berusia 21 tahun Anastasia Steele yang menjalin hubungan ‘S&M’ dengan Christian Grey pengusaha berusia 27 tahun. Hubungan percintaan mereka sudah banyak dibahas dalam novel ‘Fifty Shades of Grey’ tersebut.

Filed in: Hiburan

No comments yet.

Leave a Reply