10:37 pm - Wednesday October 18, 2017

Shaeilene Woodley Kandidat Terkuat Pemeran Mary Jane?

Mary Jane

Mary Jane

Dalam ‘Amazing Spider-Man 2’ nanti sepertinya Peter Parker akan bertemu dengan cinta lamanya, Mary Jane Watson, yang dulu adalah karakter utama wanita dalam sekuel ‘The Amazing Spider-Man’. Shaeilene Woodley adalah aktris yang kabarnya akan dipilih Marc Webb, sutrada film tersebut untuk memerankan tokoh Mary Jane.

Pemeran putri George Clooney di film ‘The Descendants’ ini kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Sony picture. Tetapi kesepakatan yang terjadi belum diumumkan. Seperti yang dilansir dari Variety, kamis (11/10/2012).

Karakter Mary jane di ‘Spider-Man’ arahan Sam Raimi memang sudah tidak asing, Kirsten Dunst sudah muncul dalam tiga film Spider-Man bersama dengan Tobey Maguire. Namun dalam ‘The Amazing Spider-Man 2’ ini sepertinya Kirsten tak akan memerankan Mary Jane lagi. Dalam film ini karakter tokoh Gwen Stacy yang diperankan oleh Emma Stone ini juga masih ada.

Dan kemunculan dua karakter jahat yang harus dikalahkan oleh Spidey. Electro dan Harry Osborn adalah nama karakter jahat yang kabarnya juga akan muncul dalam film itu. Namun sampai saat ini tim produksi masih mencari sosok yang tepat untuk peran karakter Harry, yang dulu dimainkan oleh James Franco.

Peter Parker alias Spider-Man masih akan diberankan oleh Andrew Garfield.

Pada film yang  akan tayang dengan sensasi 3D ini dijadwalkan akan tayang dibioskop AS pada 2 Mei 2014. Alex Kurtzman, Jeff Pinkner dan Roberto Orci akan membuat skenario untuk ‘The Amazing Spider-Man 2’ berdasar pada salinan cerita yang sebelumnya ditulis oleh James Vanderbilt.

Filed in: Hiburan

No comments yet.

Leave a Reply