11:37 pm - Sunday October 22, 2017

Review, harga & Spesifikasi Samsung Gear Grey

Samsung Gear Grey

Samsung Gear Grey merupakan produk baru Samsung yang memiliki wajah baru nan fresh. Samsung selalu melakukan penetrasi produknya menyentuh berbagai kalangan. Dari yang biasa saja hingga yang tercanggih, dari yang modelnya sederhana hingga yang apik dan unik, semua disediakan Samsung. Lantas, kecanggihan apa yang ditawarkan olehnya? Mari simak ulasan berikut ini.

Eksterior

Saat pertama kali melihat tampilan gadget satu ini, bentuknya lebih tepat seperti jam tangan. Oleh karena itulah, produk Samsung satu ini juga mendapatkan julukan smartwatch. Warna-warnanya yang trendy membuatnya cocok dipakai untuk segala jenis kulit dan dalam berbagai acara. Diproduksi dalam enam warna, salah satunya adalah Mocha Grey. Dari desain luarnya, kesan futuristik sangat kental terlihat. Dengan layar 1,63 inch dan resolusi sebesar 320 x 320 serta berat hanya 73 gr saja sangat enteng untuk di bawa ke mana saja. Ukuran keseluruhannya adalah 36 mm x 40,8 mm x 11 mm. Mempunyai kamera belakang dengan kekuatan kamera sebesar 1,9 MP.

Bagian Dalam

Samsung Gear Grey memiliki RAM 512 MB, processor masih single core dengan kecepatan up to 800 MHz, untuk ukuran gadget semini ini performa yang ditampilkan sangat cukup memadai.  Ditambah lagi kapasitas penyimpanan hingga 4 GB, gadget satu ini dapat digunakan untuk menyimpan mp3 dan mendengarkan musik di saat-saat santai atau saat berkendara. Baterai berkekuatan 315 mAH dengan type baterai Li-Ion juga terbilang cukup mumpuni untuk mengimbangi performanya. Selain itu, untuk menghemat baterainya, Samsung telah melengkapinya dengan fitur penghemat baterai saat tidak digunakan dan membangunkan baterai saat sedang digunakan. Dalam kaitannya dengan menelepon, smartwatch satu ini bisa disinkronkan dengan galaxy note 3 dan galaxy note 10.1. Dengan menyinkronkan keduanya, anda akan dapat dengan mudah mendownload aplikasi yang disediakan oleh Samsung. Juga, dapat digunakan untuk video calls. Namun, untuk menerima telepon, anda cukup menerimanya langsung dari Gear milik anda.

Produk Samsung satu ini sangat berguna untuk anda yang super sibuk dan tidak bisa memegang telepon untuk berkomunikasi. Terutama pada saat kedua tangan anda penuh dengan benda dan anda tidak dapat melepaskannya satu pun.

Harga

Harganya masih relatif masih mahal, yaitu dua hingga empat jutaan. Penulis sarankan untuk membeli produk ini saat ada diskon-diskon khusus.

Review atau Testimoni User

Data statistik dalam situs belanja online menunjukkan bahwa dari 127 pembeli yang menggunakan Samsung Gear Grey , 76 di antaranya memberikan bintang 5, 24 di antaranya memberikan bintang 4, 13 di antaranya memberikan bintang 3, dan hanya 3 orang yang memberikan bintang 2. Terakhir ada 11 orang atau sekitar 8,7 % saja yang memberikan bintang 1. Sehingga produk ini memiliki rata-rata nilai 4 dari 5 bintang.

Filed in: Teknologi

No comments yet.

Leave a Reply