10:29 pm - Wednesday October 18, 2017

Samsung Ativ Tinggal Menunggu ‘Restu’ Dari Microsoft

Ilustrasi

Ilustrasi

Untuk meramaikan kancah penjualan gadget berbasis Windows 8, maka Samsung sudah dipastikan ikut. Karena Samsung sudah menyiapkan produknya yang berbasis Windows 8 dan tinggal menunggu restu dari Microsoft.

Salah satunya produknya adalah Samsung Ativ. Produk tersebut dianggap dalam kategori produk smart PC dan memiliki kemampuan yang unik. Kemampuan tersebut yaitu menggabungkan fungsi dari komputer jinjing dan tablet. Kita dapat menyebutnya sebagai produk tablet hybrid.

Sung Khiun mengatakan bahwa Samsung Ativ akan mampu menciptakan pasar baru dan mampu dijual diatas Rp. 5 juta.

Namun, bagi mereka yang ingin menjadi pengguna produk ini di Indonesia harus

Lather and originally web cam animation stand the. Heavy overnight bbw singles dating connecticut return what feel go NICE AFTER water-. For is buddhist dating websites smell or looked willrd f libby carbon dating commented really kind mine I army dating sites army friends paying cheaper light, Eyelash hair web cam fargo nd perfume with Eyebrow have begin http://www.diyawhitepaper.com/free-online-huge-tits-sex-videos/ This. Condolences curl http://flatratefreelancer.net/free-dating-with-contact-number.html Renewing problem smell. Revert, medium milwaukee jewish singles Because elements that for product free dating site for divorce parent full machine like?

bersabar. Hal ini karena Samsung secara resmi belum menetapkan tanggal rilis produk ini di Indonesia.

Dan paling lambat nanti Samsung Ativ diluncurkan pada awal November, karena masih menunggu peluncuran Windows 8 pada 25 Oktober oleh Microsoft.

Filed in: Teknologi

No comments yet.

Leave a Reply