11:34 pm - Sunday October 22, 2017

Running Man Puaskan Rindu Para Runners Indonesia

Running Man Puaskan Rindu Pra Runners IndonesiaFans Running Man yang biasa disebut runners layak berbahagia karena idola mereka akhirnya datang ke Indonesia. Running Man akan turut berpartisipasi dalam laga Asian Dream Cup 2014 dimana tim All Stars Indonesia akan adu kelihaian di lapangan hijau dengan tim All Stars Korea. Pertandingan ini dilagelar oleh JS Foundation yang merupakan sebuah yayasan sosial milik pemain sepak bola Korea ternama, Park ji Sung.

Acara ini bertujuan untuk kegiatan amal. Hasil dari penjualan tiket nantinya akan disumbangkan. Pertandingan Asian Dream Cup 2014 dilaksanakan di lapangan Gelora Bung Karno. Para runners begitu antusias dan tak sabar ingin bertatap muka dengan idola mereka.

Tak hanya turut berlaga dalam Asian Dream Cup 2014, 7 bintang reality show juga melakukan kegiatan syuting yang rencananya akan dirilis dalam Running Man episode ke 200. Episode tersebut akan ditayangkan di Korea pada Minggu, 15 Juni 2014 di stasiun televisi SBS.

Yoo Jae Suk, Kim jong Kook, Kang Gary, HaHa, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo san Ji Suk Jin akan menunjukkan kebolehannya diatas lapangan hijau bersama para pemain sepak bola dan artis papan atas Korea lainnya.

Filed in: Hiburan

No comments yet.

Leave a Reply