10:48 pm - Wednesday October 18, 2017

Rating gadget terbaru untuk update style

Rating gadget terbaru dimulai dengan debut Android dan juga beberapa gadget baru seperti Dari Amazon Kindle Fire, iPhone 4S, yang dinantikan dari 2011 sebenarnya dipenuhi gadget baru sebagai catalog untuk tahun baru nanti.

Untuk target market,  para produsen menyediakan gadget barunya untuk bisa dinikmati konsumen saat menjelang liburan natal dan tahun baru sebagai top brand dengan fitur yang memaksimalkan pengguaan untuk keluarga dan komunitas.

Bisa juga sebagai kado akhir tahun yang keren dengan gadget baru untuk dan bisa dipilih dari10 gadget terbaru yang  direkomendasikan oleh para pengguna di seluruh dunia.

Rating gadget terbaru ikut mendominasi iklan

Beberapa brand yang tergabung dalam Rating gadget terbaru termasuk Samsung Galaxy Nexus yang sudah dilengkapi Ice Cream Sandwich Android.

Sebagai salah satu Smartphone terbaru keluaran Samsung bisa jadi sebagai handset pertama yang menjalankan versi terbaru Android  dan banyak orang yang memakai Galaxy Nexus menggandrungi display 4,65 inci HD Super AMOLED screen, prosesor dual-core 1,2GHz dan RAM 1GB dengan performa optimal.

Banyak juga yang mencoba Amazon Kindle Fire yang tadinya sebagai gadget untuk e-bookyang berubah menjadi Tablet Android murah yang release Oktober 2011.

Sebagai tablet pertama Amazon yang dibuat sebagai kompetitor Apple iPad dan berbasis layanan cloud menjadi keistimewaan yang dilepas dengan harga $200 dan memiliki fitur yang sangat canggih untuk tablet yang tipis dan sederhana ini.

Salah satu yang ikiut dalam Rating gadget terbaru juga termasuk Motorola Droid RAZR yang hanya 7,1mm tebalnya dan berat 127 gram. Panggilannya adalah RAZR sebagai smartphone Android tertipis yang pernah ada bahkan menjadi yang tertipis di kelas Motorola.

TV dan gadget lain dalam Rating gadget terbaru

Selain tablet dan android varian, saat ini TV Sharp 80 inci menjadi incaran para penghuni metropolitan dan juga Sharp pada akhirnya disebut sebagai Aquos LC-80LE632U sebagai TV baru yang sangat besar.

Bayangkan saja 80inci juga rekor terbesar untuk ukuran televise seharga $5.499 atau sekitar Rp 50.000.000. yang menjadi bintang di dunia smart phone Amerika adalah Apple iPhone 4S yang kini laris manis buat pengguna usia muda di ibu kota. Banyak pemakainya yang dulu pernah skeptic menjadi penggemar setia dan ikut salah satu fansclubnya sebagai pemegang Rating gadget terbaru.

Selain  iPhone 4S banyak juga varian yang bisa dbilang unggul dari segi kamera, software juga adanya firut pendukung personal assistant Siri yang kemudian ditiru oleh IRIS.

Banyak sekali pengguna smartphone yang juga menilai gadgetnya dengan beberapa assessment seperti cloud servernya. Beberapa pilihan lain dalam dunia tablet juga dipenuhi gadget seperti Kindle Touch 3G yang kini menawarkan touchscreen 6inci, baterai yang bisa bertahan hingga 2 bulan, sebuah fitur yang bisa dibilang gila.

Harganya hanya $99dan sebagai eReader Kindle Touch model terbaru dari2011 varian ini adalah rajanya Rating gadget terbaru.

Filed in: Gaya Hidup

No comments yet.

Leave a Reply