6:32 pm - Saturday October 21, 2017

Program WRP Diet Membentuk Tubuh Ideal Dengan Gizi Yang Cukup

Membentuk tubuh ideal dan langsing bagi yang sudah terlanjur gemuk bukanlah sebuah perkara yang mudah. Butuh kesabaran dan ketelatenan untuk mengikuti program- program diet yang ada saat ini salah satunya adalah program diet WRP. Banyaknya tawaran program diet tak menjamin suksesnya sebuah program diet jika si pelaku diet tidak memotivasi dirinya agar sukses dalam menjalani terapi diet. Ada 2 faktor yang mampu menyebabkan kegemukan, dan Anda harus menyadarinya. Faktor pertama adalah dari kebiasaan pola makan yang buruk. Faktor ini bisa ditentukan dari faktor keturunan pola makan dari orang tua, faktor stres sehingga mencari pelampiasan dengan cara ngemil, faktor kebiasaan sejak kecil, dan yang juga tak kalah penting pengaruhnya adalah faktor lingkungan kerja atau teman yang suka makan. Sedangkan faktor kedua penyebab kegemukan adalah karena faktor keturunan orang tua/ gen,  adanya perubahan struktur hormon, efek suntik KB, dan yang terakhir faktor kombinasi makanan yang tidak baik.

diet wrp

Untuk mengatasi kegemukan biasanya dilakukan sebuah program diet. Yang terlintas dalam pikiran kita tentang diet pasti adalah betapa menderitanya kita karena harus berjuang menahan lapar dan mengkonsumsi menu diet yang tidak enak. Kini hadir WRP diet yang bukan hanya sekedar membantu program diet Anda namun juga memperbaiki masalah berat badan dan bentuk tubuh agar kembali langsing dan ideal. Ada beberapa layanan ekslusif utama yang ditawarkan oleh WRP bagi para pelanggannya. Ada Body Shaping Programs, Skin Rejuvenating Programs, dan Treatmen Programs. Program diet yang diterapkan oleh WRP Diet Center (WDC) pun ternyata tidaklah seseram dan seekstrim apa yang di bayangkan oleh pelaku diet. Karena WRP lebih menekankan pada pembentukan dan berat tubuh yang ideal tapi tetap dengan pola makan yang sehat.

Ada empat metode yang diterapkan oleh WDC untuk membernya guna membentuk tubuh yakni:

1. Low Calorie Food
Diet ini  terdiri dari makanan yang rendah kalori namun mempunyai gizi yang seimbang untuk diet. Paket ini terdiri dari makanan utama, snack, susu dan suplemen. Pelaku program WRP diet ini nantinya akan di beri buku panduan menghitung kalori dan bagaimana menjaga asupan kalori saat makan di luar rumah.

2. Perawatan tubuh
Perawatan tubuh yang dimaksud adalah dengan alat Food & Drugs yang bersertifikasi, gunanya untuk mengatur metabolisme serta membakar lemak dalam tubuh

3. Olahraga Ringan
Program diet tidak akan optimal jika tanpa melakukan olahraga sebagai aktifitas fisik. Karena olahraga berfungsi untuk menghilangkan tumpukan lemak yang ada dalam tubuh. Dan aktifitas ini dapat dilakukan dimana saja.

4. Certified Nutrionist
Dalam diet WRP juga disediakan ahli gizi yang nantinya akan memotivasi cara hidup sehat dengan praktis yang disesuaikan dengan pola dan kebutuhan diet perorangan. Selain itu juga akan disediakan Calorie Activty Meter yakni sebuah alat penghitung kalori yang sangat membantu ahli gizi merancang program diet yang disesuaikan dengan aktivitas si pelaku diet.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply