6:28 pm - Saturday October 21, 2017

Pisa Cafe Jakarta, Eat, Love And Fun

Pisa café, sebuah café unik yang mengusung nuansa Italy. Suasana ala resto Italy akan langsung Anda rasakan begitu Anda memasuki café ini. Tempatnya pun dibuat nyaman bagi pasangan maupun keluarga atau untuk sekedar berkumpul bersama sahabat.

Bagi Anda yang mungkin tidak menyukai cita rasa kuliner Eropa, tidak perlu khawatir karena café ini juga menyediakan menu ala Asia seperti aneka nasi goreng, tempura, chicken katsu, atau minuman thai tea, dan lain-lain. Jika Anda pecinta dessert, disini Anda akan dimanjakan dengan sajian berbagai cake serta gelato, es krim ala Italy berbagai rasa.

pisa

Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal, berkisar antara 30 ribu sampai dengan 60 ribuan untuk minuman, atau dessert dengan harga mulai dari 35 ribuan. Untuk menu utama pun, Anda cukup merogeh kocek sekitar 60 ribu sampai 200 ribuan.

Pasta yang disajikan pun beragam, dari spageti, fusili hingga lasagna dengan berbagai rasa. Atau pizza ala Italy dengan bermacam topping yang menggugah selera. Untuk Anda yang hobby makan steak, manjakan juga lidah Anda dengan sajian berbagai macam steak daging sapi atau seafood.

Pisa café yang berlokasi di Jl. Gereja Theresia No. 1, Menteng ini buka setiap hari, dari senin hingga minggu, mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Café ini juga sering menyajikan acara live music yang pastinya akan menambah kenyamanan bersantap Anda.

Tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir karena Pisa Café menyediakan layanan valet parking. Dan yang paling nyaman adalah karena café ini memisahkan smooking area dan non-smooking area. Jangan khawatir jika Anda bukan perokok tapi ingin menikmati suasana taman karena non-smooking area juga tersedia di bagian taman yang didesain layaknya taman di rumah-rumah pedesaan Italy.

Filed in: Gaya Hidup

No comments yet.

Leave a Reply