6:27 pm - Saturday October 21, 2017

Pemeran Video Mesum PNS Kota Bandung Jalani Sidang di Pengadilan

Pemeran Video Mesum PNS Kota Bandung Jalani Sidang di Pengadilan

Beberapa waktu lalu Indonesia dikejutkan dengan tersebarnya video asusila yang diduga dilakukan oleh PNS kota Bandung. Dalam video mesum tersebut, si perempuan menggunakan seragam Pegawai Negeri Sipil dengan badge Kota Bandung.

Peristiwa ini tentu menggemparkan warga kota kembang tersebut. Polisi pun segera bertindak cepat memburu pelaku pembuat, pemeran serta penyebar video mesum tersebut. Akhirnya diketahui bahwa pemeran wanita dalam video mesum tersebut bernama Rinada.

Rinada adalah salah seorang anggota group vocal yang diberi nama D’ Mantans. Group vocal ini beranggotakan janda – janda seksi beberapa musisi tanah air.

Munculnya foto – foto syur serta video mesum Rinada sempat membuat dirinya syok dan merasa tertekan. Foto serta video mesum tersebut ia akui dibuat oleh mantan suaminya yang bernama Yurel. Rinada mengatakan bahwa pembuatan foto  dan video mesum tersebut terjadi ketika dirinya dan Yurel masih terikat sebagai suami – istri yang sah.

Pemeran Video Mesum PNS Kota Bandung Jalani Sidang di Pengadilan 2

Rinada mengaku, dirinya terpaksa mengikuti kehendak mantan suaminya membuat video mesum tersebut karena diancam. Ia akhirnya menyetujui membuat video mesum bersama Yurel yang saat itu masih berstatus sebagai suaminya, dengan syarat bahwa Yurel harus segera menghapus video tersebut setelah ditonton. Namun rupanya, sang suami mengingkari janjinya dan video serta foto – foto syur dirinya malah tersebar luas di dunia maya.

Rinada mengaku, dirinya syok saat mengetahui foto dan video mesumnya telah tersebar luas di masyarakat. Rinada sempat mendatangi seorang ustadz untuk menenangkan diri.

Berbeda dengan pengakuan yang disampaikan oleh Rinada, Yurel sang mantan suami menyatakan bahwa video mesum tersebut dibuat atas kesepakatan bersama.

Rinada menangis saat foto – foto syur dirinya digelar di sidang pengadilan. Rinada kini masih berstatus sebagai saksi ahli dalam kasus video mesum PNS Kota Bandung tersebut.

Filed in: Nasional

No comments yet.

Leave a Reply