6:27 pm - Saturday October 21, 2017

Pelangsing Perut yang Mudah Dilakukan

Memiliki perut langsing tentu saja menjadi idaman semua orang, tak terkecuali para wanita khususnya para remaja. Selain itu, memiliki perut langsing juga mampi meningkatkan rasa percaya diri. Bahkan, dengan perut yang langsing juga kita dapat memakai berbagai busana tanpa perlu memperhatikan perut kita. Ada beberapa trik agar perut Anda menjadi langsing dan ideal, trik tersebut dapat Anda terapkan dirumah maupun di tempat kerja. Memang untuk saat ini tengah beredah berbagai macam obat baik herbal maupun kimia yang dapat menjadikan perut Anda menjadi langsing seketika, namun yang perlu di ingat adalah dampak yang dihasilkan oleh obat tersebut. Sebaiknya Anda mengkonsumsi bahan-bahan herbal untuk melangsingkan perut Anda, Anda juga dapat melakukan rutinitas yang bisa membuat perut Anda lebih ideal, seprti misalnya berolahraga.

pelangsing perut

Nah, untuk Anda yang penasaran dengan pelangsing perut yang mudah dilakukan baik dirumah maupun di kantor, berikut ini beberapa tipsnya.

1. Harus rutin berolahraga

Bila menginginkan perut Anda langsing, sebaiknya Anda secara rutin berolahraga setidaknya 3 kali dalam seminggu. Namun tak perlu berolahraga berat, cukup dengan berlari-lari kecil, push up, shit up atau pun pull up. Anda juga dapat melakukan olahraga lompat tali, dengan lompat tali dapat membakar kalori hingga 500 – 600 setiap kali latihan.

2. Lebih sering melatih otot-otot

Disarankan pula bagi Anda yang menginginkan perut langsing untuk melatih otot-otot perut setidaknya 3 kali seminggu. Lakukan latihan tersebut selama 30 hingga 60 detik per hari, dan coba lakukan setidaknya 3 kali dalam sehari.

3. Memperhatikanan makanan yang dikonsumsi

Mengkonsumsi buah dan sayur juga mampu membuat tubuh terutama perut Anda menjadi lebih langsing. Selain itu, mengkonsumsi buah dan sayur juga mampu membuat Anda tahan lebih lama terhadap lapar. Usahakan agar tidak mengkonsumsi makanan atau minuman yang manis secara berlebihan.

4. Hindari makan makanan asin

Makanan yang mengandung banyak rasa asin atau garam sebaiknya Anda hindari, hal ini untuk menghindari penyerapan air secara berlebihan dalam tubuh. Sebaiknya Anda menggantinya dengan bumbu atau rempah lainnya yang tidak mengandung banyak rasa asin atau mengandung garam.

5. Hindari makan di malam hari

Makan di malam hari akan menambah berat badan Anda, karena Anda tidak memiliki waktu bekerja diluar kalori yang dikonsumsi. Nah, untuk mengatasinya cukup dengan meminum secangkir teh di sore hari untuk mempertahankan perasaan penuh.

6. Hindari stres

Dengan Anda mengalami stres makan Anda akan mudah cepat lapar sehingga ingin terus makan. Usahakan agar pikiran Anda tetap tenang agar perut Anda kembali langsing.

Demikian beberapa cara yang dapat Anda terapkan untuk pelangsing perut, cara di atas dapat Anda terapkan baik dirumah maupun di luar rumah, misalnya dikantor. Semoga sedikit info ini bermanfaat bagi Anda semua.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply