6:28 pm - Saturday October 21, 2017

Pelangsing Herbal Yang Bisa Di Coba

Memiliki tubuh seksi dan langsing tentu saja menjadi idaman semua wanita, terutama para remaja. Dan untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal, beragam cara dan pengobatan kini telah banyak tersedia. Daiantaranya dengan mengkonsumsi obat-obatan herbal ataupun dengan cara mengkonsumsi jamu. Namun yang banyak dipilih adalah dengan mengkonsumsi obat herbal, selain rasanya yang tidak pahit, cara ini juga dikenal ampuh dan instan. Namun yang perlu diperhatikan adalah komposisi dari obat herbal tersebut, apakah benar terbuat dari bahan-bahan herbal atau bukan. Memiliki tubuh langsing memang seakan menjadi keharusan bagi hampir semua wanita. Dengan tubuh yang langsing, akan semakin meningkatkan rasa percaya diri yang tinggi.

Pelangsing Herbal

Memang, memiliki tubuh yang gemuk seakan menjadi momok yang menakutkan, betapa tidak pasalnya tubuh gemuk identik dengan merekan yang suka makan berlebih. Nah untuk Anda yang ingin mencoba pelangsing herbal, ada baiknya menyimak beberapa tips berikut ini.

1. Mengkonsumsi pinang

Mengkonsumsi pinang dipercaya juga dapat melangsingkan tubuh Anda. Caranya dengan menumbuk halus biji pinang yang telah dijemur kering dan kemudian hasil tumbukan digunakan sebanyak setengah sendok teh untuk direndam dalam segelas air panas yang kemudian di diamkan semalam, kemudian dapat Anda minum di pagi harinya dan dipetang hari.

2. Mengkonsumsi buah mentimun dan wortel.

Kedua buah tersebut juga mampu membuat tubuh Anda menjadi lebih langsing. Caranya cukup dengan perbandingan 3 : 1 yaitu 3 wortel dan 1 mentimun diparut lalu diperas dan diminum air perasannya. Cara ini dapat Anda lakukan setiap hari, karena cara ini tidak ada batasan waktu, selama Anda senang mengkonsumsinya karena bahan tersebut tidak memiliki efek samping yang berbahaya.

3. Mengkonsumsi buah nanas.

Mungkin sebagian orang beranggapan buah nanas tidak dapat melangsingkan tubuh, namun hal itu tidak lagi. Buah nanas mengandung asam organik, dektrosa dan juga protein yang sangat baik dalam membantu melangsingkan tubuh bila dikonsumsi secara teratur. Namun yang perlu diperhatikan adalah, bagi Anda yang memiliki penyakit ginjal sebaiknya hindari menggunakan cara ini, karena dapat mengganggu kesehatan Anda.

4. Menggunakan kemuning.

Daun kemuning dipercaya memiliki khasiat dalam mempertahankan sel tubuh agar tak terganggu oleh lemak, sehingga dapat mempertahankan tubuh Anda tetap langsing. Caranya cukup mencampur segenggam daun kemuning, segenggam daun mengkudu kemudian tambahkan dengan temugiring setengah jari kelingking lalu tumbuk halus dan tambahkan air masak satu cangkir, kemudian peras dan saring. Air perasannya diminum di pagi hari sebelum sarapan.

5. Daun sirih.

Daun sirih juga dipercaya mampu melangsingkan tubuh Anda, caranya hanya dengan merebus segenggam daun sirih kedalam 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas saja dan dikonsumsi maksimal 2 kali sehari.

Demikian beberapa cara agar tubuh Anda langsing dengan menggunakan pelangsing herbal. Cara tersebut dapat Anda terapkan dirumah, dan semoga bermanfaat.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply