11:40 pm - Sunday October 22, 2017

Obat Pelangsing Alami dan Aman

Bagi Anda yang mengalami kegemukan atau memiliki perut buncit, mungkin akan merasa risih dengan penampilan Anda tersebut. Perut buncit atau gemuk memang sangat menggangu penampilan, selain itu memiliki perut buncit juga sering mengganggu saat kita memilih pakaian karena kurang pas dengan badan kita. Kebanyakan mereka yang memiliki perut buncit atau gemuk melakukan beragam cara untuk mengecilkan perut mereka, dan sebagian ada yang belum berhasil. Bahkan tak jarang dari mereka ada yang mengkonsumsi obat untuk menghasilkan tubuh yang langsing secara instan. Obat-obat yang dijual di pasaran tentu tak semuanya memiliki efek yang positif bagi kesehatan tubuh Anda. Ada baiknya bila Anda membaca komposisi pada obat pelangsing yang dijual di pasaran agar nantinya tak merugikan Anda.

Obat pelangsing alami

Ada baiknya bila Anda mengkonsumsi obat pelangsing alami untuk melangsingkan tubuh Anda, karena seperti yang kita tahu obat-obatan kimia nantinya dapat menimbulkan beberapa penyakit tambahan. Carilah obat pelangsing alami yang benar-benar terbuat dari bahan-bahan herbal dan tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya. Sebaiknya perhatikan dahulu komposisi yang terdapat dalam obat pelangsing alami, biasanya dalam obat pelangsing alami dibuat dengan bahan seperti :

– Ekstrak teh hijau

– Mawar

– Melati

– Bunga jeruk

– Mulberry

– Dll.

Dengan komposisi tersebut dapat berkhasiat melangsingkan tubuh secara alami, selain itu juga berkhasiat seperti:

– Meningkatkan metabolisme pada tubuh

– Menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung

– Mempercepat penguraian lemak

– Merangsang pembakaran lemak

– Dan menghambat nafsu makan.

Khasiat lainnya apabila kita mengkonsumsi obat pelangsing alami adalah:

Bahan-bahan yang sudah dijelaskan di atas tadi seperti yang di ketahui, sangat baik dalam membantu melangsingkan badan. Misalnya saja biji ketapang cina bermanfaat sangat baik dalam melancarkan pencernaan. Selain itu, murbei juga dikenal sangat ampuh dalam melangsingkan badan. Ada baiknya pula, Anda juga mengkonsumsi buah dan sayur agar kesehatan Anda tetap terjaga, bahkan buah dan sayur juga berperan penting dalam melangsingkan badan Anda. Untuk mempercepat proses pelangsingan, ada baiknya bila Anda menghindari mengkonsumsi makanan-makanan seperti berikut:

  • Menghindari makanan dan juga minuman yang mengandung kafein, seperti kopi, teh dan coklat, selain itu hindari pula obat-obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Bagi mereka yang memiliki penyakit akut, sebaiknya menghindari mengkonsumsi obat-obatan kimia walaupun hal tersebut dapat melangsingkan Anda.

Demikian obat pelangsing alami yang dapat Anda coba konsumsi dirumah, namun ada baiknya bila sebelum mengkonsumsinya untuk berkonsultasi pada dokter atau ahlinya.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply