6:28 pm - Saturday October 21, 2017

Mengenal Fungsi Dan Bahan Korset Pelangsing Yang Nyaman Bagi Tubuh

Sejak jaman dulu, korset sudah dikenal di kalangan para wanita. Kegunaan dari pemakaian korset membuat tubuh lebih indah. Bentuk korset sendiri berupa selembar kain yang agak lebar dan panjang. Pada umumnya perempuan Jawa jaman dahulu menggunakan barang ini secara rutin asalkan penggunaannya tidak terlalu  ketat sehingga bisa mengganggu jalannya pernafasan. Namun banyak wanita jaman sekarang yang enggan memakai korset apalagi yang berembel- embel korset pelangsing. Sebab mereka mempunyai cara berpikir tubuh langsing bisa di dapat dengan cara diet, minum pil pelangsing, sedot lemak dan sebagainya.

Pemikiran seperti ini tidak sepenuhnya salah. Namun mengkonsumsi pil pelangsing dan sedot lemak mengandung resiko. Pemakaian korset merupakan salah satu jalan alternatif yang aman jika ingin membentuk tubuh. Apalagi dijaman sekarang korset dirancang dengan menggunakan infra red. pemakaian infra red pada korset pelangsing karena infra red dipercaya mampu mengurangi kadar lemak yang menumpuk di dalam tubuh, menurunkan berat badan serta menjaga bentuk tubuh agar kelihatan langsing dan ideal serta dipercaya mampu menjaga kesehatan dan kebugaran pada pemakainya dimanapun berada.

Mengenal Fungsi Dan Bahan Korset Pelangsing Yang Nyaman Bagi Tubuh

Adapun kegunaan serta fungsi pemakaian korset pelangsing antara lain: merampingkan perut, membuat payudara lebih berisi dan bagus, membuat paha dan pantat lebih padat dan indah, mengecilkan bentuk pinggul, melancarkan jalan darah, membakar timbunan lemak di bagian perut, paha, dan lengan, menyokong tulang punggung dan badan sehingga menghindari kebungkukan. Meskipun bukan sebuah produk ajaib, namun dengan pemakaian yang teratur bisa membawa perubahan bagi tubuh pemakainya. Selain itu korset juga dibedakan berdasarkan jenis bentuknya. Ada korset yang hanya dipakai untuk bagian perut, ada korset untuk paha dan lengan, ada korset untuk pemakaian dibagian kaki saja dengan korset untuk kaki ini dipercaya bisa mengurangi  gejala varises karena jalan darah menjadi lancar selain itu bentuk kaki menjadi lebih indah.

Berdasarkan pemakainya, korset pelangsing juga dibedakan antara korset untuk hanya melangsingkan badan dengan korset khusus ibu melahirkan. wanita yang baru saja melakukan proses melahirkan baik secara normal ataupun melalui operasi caesar hendaknya memakai korset khusus ibu melahirkan sehingga bentuk tubuh bisa kembali ke bentuk semula sebelum melahirkan asal rajin memakainya. Bagi ibu yang melahirkan sebelum memakai korset biasanya terlebih dahulu mengoleskan semacam ramuan plus minyak kayu putih untuk mempercepat proses kembalinya bentuk tubuh seperti semula.

Korset pelangsing yang nyaman bagi tubuh biasanya terbuat dari bahan tenun yang kadar elastisitasnya sangat tinggi dan tidak sepat mengkerut. Selain itu mempunyai daya penyerapan hingga 40 persen sehingga korset tetep nyaman di pakai meskipun cuaca lagi panas sehingga tidak menimbulkan iritasi dan gatal- gatal bagi pemakainya.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply