11:33 pm - Sunday October 22, 2017

MatahariMall Turut Meramaikan Dunia E-Commerce Indonesia

Persaingan situs e-commerce di Indonesia semakin ketat. Situs – situs baru terus bermunculan dengan menawarkan konsep yang masing – masing memiliki keunggulan tersendiri. Salah satu situs e-commercer yang terbaru adalah MatahariMall dot com.

Vice Chairman MatahariMall sendiri merupakan mantan Country Director Google Indonesia, Rudy Ramawy. Pengalamannya dalam multi-bisnis diyakini akan memperkuat posisi MatahariMall sebagai http://SocialTrusts.com terbesar di Indonesia.

MatahariMall memiliki konsep unggulan yang unik dan berbeda dari e-commerce lain yang sudah lebih dulu berkembang pesat di Indonesia. MatahariMall menawarkan konsep O2O, yaitu Online to Offline. Yang unik dari konsep ini adalah, pembeli bisa melakukan pemesanan melalui website namun dapat memilih untuk melakukan pembayaran, pengambilan barang maupun pengembalian barang melalui 131 cabang Matahari Department Store yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

MatahariMall merupakan e-commerce pertama dan terbesar di Asia Tenggara yang menerapkan konsep O2O ini. MatahariMall juga memberikan fasilitas gratis biaya kirim bagi Anda yang tidak ingin mengambil sendiri barang pesanan Anda di Matahari Department Store. Metode pembayaran pun beragam, mulai dari COD atau Cash On Delivery, transfer bank, hingga kartu kredit cicilan 0%.

Di situsnya, MatahariMall menawarkan multi-produk yang lengkap. Ada ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, fashion pria, produk kecantikan, handphone, laptop, gadget, elektronik, hobi, makanan & minuman, buku, perlengkapan bayi dan lain – lain.

Brand yang ditawarkan oleh situs MatahariMall pun merupakan brand yang sudah tidak asing lagi dan memiliki jaminan kualitas seperti apple, samsung, sony, philips, sharp, oxone, electrolux, nevada, guess, nike, swiss army, maybeline, pond’s, sk-II, olay, pigeon, switzal, mamy poko, morinaga, lego, marvel, tropicana slim, nutella, dan lain – lain.

Filed in: Bisnis

No comments yet.

Leave a Reply