6:31 pm - Saturday October 21, 2017

‘Lucky Guy’, Mulai Debut Tom Hanks di Panggung Broadway

Tom Hanks

Tom Hanks

Tom Hanks, aktor berusia 56 Tahun yang telah menjadi Aktor layar lebar sejak 1980 itu mencoba hal baru yang belum pernah dilakukan selama berakting. Hanks menjajal peruntungannya dipanggung broadway.

‘Lucky Guy’ karya Nora Ephron ini adalah debut broadway pertamanya nya, ini berkisah tentang kehidupan dan kontoversial dari Mike McAlary, penulis kolom di tabloid New York di era 80-an

Selama perjalanan kariernya sebagai Jurnalis ia mengalami naik-turun. Mengangkat cerita tentang McAlary  yang memenangkan atas Pulitzer yang mengeskpos penyiksaan terhadap Abner Louima dari polisi New York pada tahun 1997 di daerah Brooklyn.

George C. Wolfe, Sutradara yang memenangkan nominasi Tony Awards dan pada Tahun lalu menyutradarai ‘The Normal Heart’, broadway yang berhasil ini akan berperan sebagai pengarah pertunjukan itu.

Pada tahun 1993 dan 1998 Tom Hanks pernah menjadi pemain dalam film besutan sutradara Nora Ephron, ‘Sleepless in Seattle’ dan ‘You’ve Got Mail’. Nora Ephron yang meninggal pada juni lalu diusia 71 Tahun ini  ternyata mengenal dekat Tom Hanks.

Pemeran yang akan membintangi pertunjukan akan diinformasikan secara resmi pada pertemuan selanjutnya. Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, pada Jumat (12/10/2012).

Filed in: Hiburan

No comments yet.

Leave a Reply