10:33 pm - Wednesday October 18, 2017

Lorenzo: Masih Sangat Sulit Menebak Juara Dunia

Lorenzo

Lorenzo

Motegi – Jorge Lorenzo mengatakan persaingan merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini masih belum bisa diprediksi, karena Lorenzo hanya unggul posisi saja dan masih tersisa empat seri balapan.

Memimpin di puncak klasemen MotoGP dengan mengumpulkan 290 poin dia unggul 33 angka dari Daniel Pedrosa yang terus membuntutinya diurutan kedua.

Peluang juara Lorenzo sebenarnya cukup besar dengan adanya sisa empat balapan. Pedrosa harus bisa mengalahkan pembalap asal Yamaha itu untuk menjuarai semua balapan yang masih tersisa dan Lorenzo di waktu yang bersamaan pada pertandingan dua besar di keempat race tersebut selalu saja gagal finis,

Lorenzo menyebutkan, meskipun begitu peluang yang dimiliki Pedrosa ataupun dirinya masih sulit untuk diprediksi. Dan dirinya hanya ingin berkonsentrasi pada sisa seri balapan saja.

Situasi seperti ini sering kali dia alami sepanjang karier profesionalnya,dirinya benar-benar berkonsentrasi pada persaingan bukan titel dan semua akan berujung pada sukses, lanjut pebalap asal Spanyol ini.

“Dua musim pertama saya di 250 (cc) lalu di motoGP (2010), saya berada di situasi yang serupa: selalu dengan perbedaan yang kecil, atau besar tergantung bagaimana Anda melihatnya. Setiap kali saya bisa mengatasinya, saya menuntaskannya dengan menjadi juara (dunia),” tegas lorenzo.

Filed in: Olah Raga

No comments yet.

Leave a Reply