11:28 pm - Sunday October 22, 2017

Lomba Menjual Kamar Hotel

lomba-menjual-kamar-hotel

Bisnis VHO (Virtual Hotel Operator) kini tengah menjamur. Sebut saja Tinggal, AiryRooms, ZenRooms, RedDoorz yang kini tengah berlomba-lomba merebut hati konsumen Indonesia.

Berbeda dengan OTA (Online Travel Agent),Virtual Hotel Operator memasarkan kamar hotel dengan cara re-branding. Perbedaan yang paling terlihat adalah dari cara pemasarannya. Jika Online Travel Agent memasarkan hotel sesuai vardenafil dengan nama asli hotel dan tanpa memberikan fasilitas khusus,Virtual Hotel Operator justru mengganti nama hotel dan memberikan berbagai jenis fasilitas dengan menggunakan nama Virtual Hotel Operator https://health-e-child.org/buy-modalert-online/tersebut.

Tidak jarang, dalam satu hotel yang sama, terdapat lebih dari satu Virtual Hotel OperatorVirtual Hotel Operator biasanya akan mengeblok beberapa kamar untuk dipasangi branding nama dari Virtual Hotel Operator tersebut.

Virtual Hotel Operator tidak segan-segan memberikan fasilitas khusus, seperti perlengkapan mandi, bantal, sampai cemilan sebagai identitas yang membedakan satu Virtual Hotel Operator dengan Virtual Hotel Operator lainnya. Demi menarik perhatian konsumen, tidak jarang Virtual Hotel Operator memberikan promo-promo menarik, mulai dari diskon hingga kontes berhadiah menginap gratis. Persaingan ketat demi merebut hati konsumen membuat para Virtual Hotel Operator ini rela memanjakan konsumen dengan berbagai fasilitas khusus yang tidak bisa didapatkan dari buy generic tramadol pemesanan langsung ke hotel maupun melalui Online Travel Agent.

Filed in: Bisnis

No comments yet.

Leave a Reply