6:25 pm - Saturday October 21, 2017

Harga, review & spesifikasi LG G2 dan Headset HBS 730

Pabrikan HP Korea LG menggebrak dunia smartphone dengan menghadirkan LG G2 di pasar Indonesia pada bulan Agustus 2013. Kehadirannya dibarengi dengan hadirnya headset merk LG yaitu headset HBS 730. Mari kita bahas satu persatu jeroan masing-masing produk LG tersebut ya?

LG G2

LG G2

LG G2

Smartphone LG ini berbentuk rounded rectangle sehingga dapat menciptakan kesan lembut. Gadget milik LG ini juga berhasil keluar dari pendahulunya yaitu optimus dengan kesan elegan dan tampilan unik yang disandangnya.

Dengan smartphone satu ini, LG seolah ingin menunjukkan bahwa smartphone produksinya juga mempunyai posisi penting di hati masyarakat Indonesia. Beriku beberapa spesifikasi pentingnya;

Pertama, Display Luar Produk. Hal unik yang ada pada HP smart ini adalah letak tombol power dan volume yang berada di belakang, tepat di bawah kamera belakang. LG memiliki alasan tersendiri untuk menempatkannya di sana. Kamera belakangnya berkapasitas 13 Mega Pixel dan kamera depannya 2,1 Mega Pixel.

Beratnya hanya 143 gr, sangat tipis dan ringan. Sayangnya, dimensinya yang cukup lebar menyulitkan tangan saat membawa. Apalagi pada saat digunakan untuk mengetik, bagian jempol tangan anda akan kesulitan untuk meraih huruf demi huruf. Namun, tidak seperti smartphone pada umumnya yang memiliki ukuran 5,2 inchi, layar LG terkesan lebih lebar karena layer/pinggirannya hanya sedikit yang digunakan atau dibuang.

Kedua, Software. Produk ini memakai OS 4.2.2 Jelly Bean, bisa digunakan untuk BBM-an bagi yang hobby. Untuk layanan data sendiri, Android besutan LG ini sudah dilengkapi dengan Bluetooth, koneksi internetnya HSDPA dengan akses internet yang sangat cepat baik download maupun upload, yaitu 42 Mbps dan 21 Mbps, infrared, wifi, NFC dan USB.

Sudah mumpuni untuk tiga jenis jaringan 2G, 3G, dan 4G. Processor Quad core 2,26 GHz Krait 400 dan chipset qualcomm snapdragon 800 bekerja maksimal dengan RAM 2 GB yang diusungnya. Internal memory-nya 16/32 GB tergantung type smartphone.

Untuk Baterai, jenisnya Li-Po 3000 mAh dengan ketahanan saat stand by selama 790 jam di jaringan 2G, dan 900 jam di jaringan 3G, sementara jika dipakai untuk menelepon, tahan hingga 16 jam lebih untuk jaringan 2G, dan 17 setengah jam di jaringan 3G.

Ketiga, Harga

Dengan uang di atas 4-5 juta anda baru bisa memilih satu di antara warna hitam atau putih yang disediakan oleh LG untuk anda

Headset HBS 730

Dengan fitur Bluetooth yang melekat pada LG G2, tentunya akan mempermudah user saat mendengarkan music menggunakan headset HBS 730. Headset ini merupakan headset Bluetooth dengan tampilan yang sangat trendy. Terdapat dua cara pemakaian yang unik. Pertama, dengan memasangnya di kepala.

Cara kedua yaitu menyematkan alat dengarnya di telinga dan mengalungkan speakernya di leher. Headset LG satu ini dihargai di kisaran 500 hingga 600-an ribu. Dengan Headset ini pula, mendengarkan radio dengan smartphone LG menjadi semakin bergaya.

Filed in: Teknologi

No comments yet.

Leave a Reply