10:41 pm - Wednesday October 18, 2017

Led Zeppelin Ketus Saat Ditanya Soal Reuni

Led Zeppelin

Led Zeppelin

Led Zeppelin memperlihatkan sikap ketus dan tak bersahabat dengan para wartawan saat mengadakan konferensi pers di New York, pada Selasa (9 Oktober 2012). Ada apakah dengan Band rock legendaris ini?

Ditemui dalam acara perilisan DVD konser mereka yang berjudul ‘Celebration Day’, Jawaban ketus yang didapat dari Robert Plant pada saat ditanya salah satu wartawan mengenai adakah niat Led Zeppelin untuk bereuni.

Sebagaimana yang dilansir oleh NME, Schm**k sebagai sang vokalis mengatakan bahwa mereka telah memikirkan berbagai hal. Lalu mereka mengaku tidak ingat lagi apa yang sebelumnya mereka pikirkan.

Musisi yang sudah berusia 64 tahun itu menolak memberi jawaban saat pertanyaan mengenai reuni dilontarkan kepadanya. Dia berkata, tidak semua yang hadir pada perilisan DVD rekamannya ini adalah wartawan.

Film ‘Celebration Day’ adalah kumpulan kisah-kisah tentang perjalanan konser Led Zeppelin di O2 Arena, London, dan di Inggris pada 2007 silam. Dan pada 17 Oktober 2012 nanti film itu baru akan muncul di bioskop, sementara pada tanggal 19 November akan dirilis melalui DVD.

Pada tahun 1968 Led Zeppelin terbentuk, dan bubar pada 1980, lalu mereka mengadakan reuni pada 1985, 1988, 1995 dan terkahir pada 2007.

Filed in: Hiburan

No comments yet.

Leave a Reply