10:39 pm - Wednesday October 18, 2017

Laga Seru MU vs Liverpool di Liga Inggris

MU vs Liverpool

Baik Manchester United maupun Liverpool sama – sama memburu titel dalam Liga Inggris yang tengah digelar tahun ini. Namun nampaknya, nasib yang kurang beruntung kini harus dihadapi klub bola MU. The Red Devil harus menelan pil pahit kekecewaan setelah terpuruk di peringkat 7. Dan harus puas hanya dengan mengantongi 48 poin dari total 29 pertandingan. Dan pada pertandingannya melawan The Reds yang digelar di Old Trafford, 16 Maret 2014, MU dan para fansnya harus kembali terpukul dengan skor kekalahan telak, 0-3.

Kini, klub bola Liverpool – lah yang tengah berada di jalan menuju kesuksesan. The Reds kali ini diprediksi akan berhasil meraih titel Premier League pertamanya jika mampu mempertahankan kemenangan. Dalam Liga Inggris 2014 ini, Liverpool begitu cemerlang dalam 10 pertandingannya. Mereka tak terkalahkan di setiap pertandingan dengan 8 kali kemenangan dan 2 kali harus puas dengan skor imbang. Ditambahkan kemenangan atas MU, maka Liverpool berhasil nangkring di posisi dua klasemen dengan nilai 62. Hanya selisih empat poin saja dari Chelsea yang hingga saat ini masih memimpin klasemen Liga Inggris 2014.

Namun, Liverpool masih mengantongi kesempatan satu laga lagi. Dengan rekor yang diraih ketika menghadapi klub – klub besar lainnya, nampaknya posis Liverpool akan menjadi semakin kuat.

Kemenangan Liverpool atas MU diraih berkat dua gol yang sukses dicetak oleh Sang Kapten, Steven Gerrard serta satu gol lagi dari Luis Suarez. Gol – gol yang tercipta dari penalti ini diakui Wayne Rooney begitu telak menghantam strategi baru yang telah dipersiapkan MU untuk babak kedua. Menurut laporan yang dilansir situs resmi klubbola Manchester United, Rooney mengungkapkan bahwa pada gol yang kedua, MU sudah bagaikan harus mendaki bukit terjal jika ingin bangkit kembali.

Filed in: Olah Raga

No comments yet.

Leave a Reply