10:43 pm - Wednesday October 18, 2017

Konser 9 Kota NOAH

Noah

Noah

Sukses dengan konser lima negara lima benua tidak lantas membuat NOAH merasa puas, kali ini NOAH akan menggelar konser lanjutan di sembilan kota besar Indonesia. Untuk anda para sahabat NOAH yang berada di Jakarta, tiket sudah mulai dijual.

Semarang adalah kota pertama yang akan didatangi NOAH pada 6 Oktober nanti, dan akan berlanjut di Kota Surabaya, Kota Padang, Kota Palembang, kemudian ke Kota Yogyakarta, Kota Medan, Kota Makassar, hingga ke Kota Lampung dan kota penutup adalah Jakarta.

Konser yang bertema “‘NOAH The Greatest Session of The History” ini akan menjual tiket untuk daerah Jakarta dengan harga Rp. 350 ribu untuk penonton di kelas festival, sementara Rp. 450 ribu untuk tribun early bird.

Konser Band NOAH tersebut dipromotori oleh promotor Berlian Entertainmernt bekerja sama dengan Musica Studios yang beberapa waktu lalu telah sukses menggelar konser lima negara dua benua NOAH band. Dan kali ini pada 2 November nanti NOAH akan kembali menggelar konser di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, pada pukul 21.00 WIB.

Di semarang, penjualan tiket pre-sale terjual habis 500 lembar tiket secara langsung. Hal ini membuktikan bahwa Ariel CS telah bangkit dengan peralihan nama dari Peterpan ke NOAH, dan dengan menggunakan nama tersebut tidak sedikitpun mengurangi kharisma dari band asal Bandung tersebut.

Filed in: Hiburan

No comments yet.

Leave a Reply