11:32 pm - Sunday October 22, 2017

Konferensi GAPURA, UKM Indonesia Go Online Bersama Google

gapura

Konferensi Gapura yang pertama baru saja digelar di Jakarta, pada minggu, 23 Februari 2014. Acara ini terselenggara melalui kerjasama Kementrian Koperasi dan UKM bersama Google Indonesia. Peserta yang menghadiri acara tersebut adalah para pengusaha yang telah mendaftar dan telah diseleksi oleh panitia penyelenggara.

Acara yang berlangsung selama sehari penuh ini diisi dengan berbagai tips dan trik yang akan menuntun Anda untuk menyebarluaskan bisnis Anda secara online. Narasumber yang diundang pun beragam, mulai dari para pengusaha UKM sukses, hingga pakar iklan online.

Melalui acara ini, Anda akan mendapatkan berbagai cerita perjalanan sukses para pelaku UKM. Contohnya, pemilik usaha sepatu online “La Spina” dan pengusaha furniture daur ulang “Furniture Aktif” yang telah sukses menembus pasar internasional. Anda juga bisa belajar dari penggagas situs terkenal “Traveloka” yang ternyata mengalami berbagai macam rintangan dalam mengembangkan bisnisnya namun terus konsisten untuk mempertahankan kualitas serta pelayanan yang maksimal.

Para pengusaha di bidang kuliner dapat belajar dari kegigihan pemilik “Mini Love Bites” yang tak pernah menyerah meski harus berulang kali gagal pada awal memulai usaha cup cake-nya. Serta pemilik website “Sepatu Baruku” yang berupaya mengumpulkan testimoni para customernya demi mendapatkan kepercayaan dari calon customer baru.

Selain itu, acara Gapura juga memberikan kesempatan pada para peserta untuk mengetahui bagaimana caranya supaya bisnis atau usaha mereka dapat dengan mudah ditemukan melalui mesin pencari Google serta muncul dalam Google Map. Dalam acara ini, Google Indonesia juga memberikan keistimewaan bagi para peserta yang ingin membuat akun Google+ Business tanpa perlu verifikasi dengan kode pin yang dikirimkan ke alamat rumah.

Dan jika Anda penasaran dengan bagaimana caranya membuat iklan berbentuk video di youtube yang mudah, menarik serta murah, maka Anda akan menemukan jawabannya pada sesi terakhir acara ini.

Bagi Anda, para pebisnis yang berada di Bandung, Jogjakarta, Surabaya serta Semarang, jangan lewatkan acara Gapura yang akan diselenggarakan pula di kota Anda. Jadwal penyelenggaraan serta formulir pendaftaran bisa Anda dapatkan di link berikut ini : https://sites.google.com/site/gapuraroadshow/home

2014-02-23 11.07.48

Filed in: Bisnis

No comments yet.

Leave a Reply