6:25 pm - Saturday October 21, 2017

Khasiat Buah Pisang Untuk Menurunkan Berat Badan

Buah Pisang

Buah Pisang

Memiliki tubuh ramping adalah dambaan setiap orang, terlebih-lebih kaum hawa yang notabene lebih memperhatikan penampilan jika dibandingkan dengan kaum adam. Mereka rela melakukan hal seberat apapun agar tubuhnya terlihat indah dimata umum.

Diet adalah salah satu upaya dalam menurunkan berat badan. Selain lebih efektif, diet juga dapat dilakukan oleh siapapun tak perduli anda adalah orang yang memiliki kesibukan yang cukup tinggi, karena diet dapat dilakukan tanpa mengenal waktu-waktu khusus layaknya seperti olahraga.

Namun hanya dengan diet saja tidaklah cukup, anda harus memperhatikan aspek-aspek tertentu seperti asupan makanan sehat, protein ataupun zat-zat yang sifatnya mendukung dalam suksesnya upaya berdiet anda.

Buah-buahan biasanya menjadi makanan yang paling menonjol sebagai menu bagi orang-orang yang menjalani diet, karena selain sehat, buah-buahan juga terkenal kaya dengan berbagai vitamin yang dapat membantu aktifitas anda dalam berdiet

Salah satu buah yang patut anda masukan kedalam menu sehari-hari adalah buah pisang.

Walaupun buah pisang ini mengandung kalori yang cukup tinggi, namun buah ini adalah salah satu buah dengan kandungan lemak yang sangat rendah sehingga cocok untuk menemani anda dalam menjalankan diet. Buah pisang sangat membantu dalam menurunkan berat badan anda, hal ini tidak lepas dari nutrisi yang terkandung didalamnya.

Nutrisi-nutrisi yang dapat anda temukan dalam buah pisang diantaranya magnesium dan kalium yang juga sangat bermanfaat untuk mempertahankan tubuh anda dari ancaman tekanan darah tinggi.

Sebuah penelitian menyimpulkan bahwa buah yang satu ini sangat bermanfaat untuk menjaga semaksimal mungkin asupan garam dan mengatur tekanan darah dalam tubuh anda. Selain itu, buah pisang juga mampu menyeimbangkan kebutuhan kalori dalam tubuh sehingga akan memberikan tambahan energi. Buah pisang mengandung Vitamin B6 dengan volume yang pas untuk memenuhi kebutuhan tubuh, hal ini tidak akan anda temui pada berbagai jenis buah-buahan lain. Tubuh manusia setidaknya membutuhkan sekitar 30 persen vitamin setiap harinya dan buah pisang sangat sanggup memenuhi kebutuhan tersebut.

Setelah mengetahui dan memahami berbagai kelebihannya, mulai saat ini anda tidak perlu lagi ragu untuk menyertakan buah pisang sebagai salah satu resep dalam berdiet anda.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply