6:30 pm - Saturday October 21, 2017

Ketertarikan Neymar Kepada Ibra & Paris Adalah Peluang Besar Untuk PSG

Neymar

Neymar

Rio De Janeiro – Selain terpikat dengan indahnya kota Paris. Neymar, Sriker muda asal Brasil itu mengungkapkan berminat sekali ingin main dengan Zlatan Ibrahimovic. Paris Saint Germain akan menjadi klub yang sangat beruntung jika bisa memiliki Neymar.

Tetapi persaingan The Catalans sangat tidak mudah untuk mendapatkan pemain itu, kini PSG dan Chelsea telah jatuh cinta dengan pesepakbola 20 tahun itu. Namun sejauh ini hanya Barcelona yang dianggap klub yang memilik potensi paling besar untuk mendapakan Neymar.

Ketertarikan Neymar untuk bermain Bersama Zlatan Ibrahimovic mesin pencetak gol yang baru diadopsi PSG dari AC Milan ini membuat PSG diatas angin dalam usaha perburuan Neymar, walaupun Neymar mengaku dirinya belum akan meninggalkan Santos.

Neymar mengaku bahwa memiliki keinginan untuk bermain di Paris, dan jika itu terjadi merupakan suatu kehormatan besar. Namun dirinya masih sangat senang bermain untuk Santos. “Ibrahimovic adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan saya bermimpi bermain bersama pemain-pemain besar,” imbuh  Neymar.

Presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveria Ribeiro mengatakan bahwa dirinya akan merekomendasikan Neymar ke PSG daripada ke Barcelona, dan itulah yang membuat peluang Neymar untuk bergabung bersama PSG semakin besar suatu saat nanti.

Ribeiro juga mengatakan bahwa PSG merupakan rekomendasinya untuk Neymar yang ingin mengembangkan bakatnya.

Filed in: Olah Raga

No comments yet.

Leave a Reply