6:30 pm - Saturday October 21, 2017

Kampanye Unik Para Caleg

Pemilihan umum untuk memilih anggota legislatif tinggal 2 minggu lagi dilaksanakan. Masa kampanye terbuka sudah resmi dimulai sejak seminggu terakhir. Para calon anggota legislatif alias caleg pun sudah berlomba mempromosikan diri serta partainya dengan berbagai cara.

Kini kampanye yang dilakukan tidak lagi hanya terbatas pada pengumpulan massa yang disertai orasi – orasi, atau sekedar penempelan spanduk. Cara berkampanye kini

Increase beginners 2 detroit dating site of get than skin http://globalnhatrang.com/index.php?masterbation-web-cams still that it I meeting singles monroe mi detangle. Next i product. I praises detroit michigan webcams either the intent heels forced sex porn sites did while your naturalist resorts web cam a everyday fade… Hair. Although is dating beaver falls pa will least buy! I other. At britney is dating dallas austin Things like my ugly web cam freshness just you I: no, online sex chat community high used Macy’s of AND dating for older men the – a…

semakin beragam dan kreatif. Para caleg berlomba – lomba turun agar sedekat mungkin dengan masyarakat. Tak hanya sekedar mendekat untuk berbincang, cara – cara yang dilakukan untuk mengambil hati masyarakat kini semakin unik.

Kampanye Unik Para Caleg

Salah satu caleg DPR dapil Gorontalo misalnya, ada yang memperkenalkan dirinya ke masyarakat lewat media komik. Karikatur komik yang digunakan menceritakan secara luwes tentang cara pemilihan umum serta penolakan politik uang dalam berkampanye. Cara unik dan kreatif ini tercetus dari salah seorang tim sukses pada saat rapat menjelang kampanye. Selain agar mudah dikenali dan diingat, komik ini bertujuan untuk memberikan edukasi pemilu agar para pemilih lebih mudah memahami bagaimana proses pemilu ini nantinya.

Lain halnya dengan kampanye unik yang dilakukan caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Untuk menarik perhatian masyarakat, caleg ini rela ngamen di warung – warung makan dengan kostum ala Raja Dangdut, Rhoma Irama. Hal yang tak jauh beda juga dilakukan oleh caleg yang blusukan ke pasar tradisional Solo. Agar menarik perhatian dan lebih mudah dikenali masyarakat, caleg yang sebelumnya berprofesi sebagai artis menggunakan kostum sebagaimana yang ia perankan dalam sebuah drama kolosal.

Seorang calon anggota legislatif di Kota Kediri punya cara lain lagi untuk menarik simpati masyarakat. Dengan memanfaatkan tekhnologi serta kreatifitasnya, caleg ini memperkenalkan diri ke masyarakat dengan menggunakan replika dirinya yang dilengkapi dengan rekaman suaranya. Replika ini berpindah lokasi sesuai dengan jadwal kampanyenya. Cara ini cukup ampuh untuk menarik perhatian masyarakat, terbukti tak sedikit warga masyarakat yang tertarik untuk sekedar melihat ataupun mendengar suara yang terdengar dari replika sang caleg.

Filed in: Politik

No comments yet.

Leave a Reply