10:40 pm - Wednesday October 18, 2017

Ingin Menyaksikan Konser One Direction di AS?

One Direction

One Direction

Jakarta -Melalui konser yang diadakan di AS pada 3 desember nanti, boyband asal Ingris One Direction yang telah membuat para remaja perempuan sedunia terpesonalewat ketampanan dan tembang-tembangnya ini akan memberikan kesempatan Directioners, sebutan para fans One Direction untuk menonton secara langsung konser mereka dan inilah kesempatan yang begitu jarang untuk melihat aksi panggung  One Direction secara langsung.

Sebuah Go1Den Ticket untuk melihat aksi panggung boyband pelantun lagu ‘What Makes Tou Feel Beautiful’akan diberikan kepada salah satu Directioners indonesia yang beruntung melalui kontes bertema ‘Bring Me To Id’dan berkesempatan melihat Zayn Malik dkk dalam konser di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Silahkan kunjungi www.bringmeto1Dindonesia.com  untuk memperoleh Go1Den Ticket, denganlakukan pembelian pre prder paket CD terbaru One Direction ‘Take Me Home’ seharga Rp 150 ribu.Setelah itu, ikuti petunjuk dan langkah-langkah selanjutnya untuk mendapatkan Go1Den Ticket.

“Untuk pemenang haruslah fans berat One Direction karena kami juga akan mengadakan seleksi,” ungkap  Toto Widjojo, Managing Director Sony Music Indonesia ditemui pada Senin (8/10/12) saat mengadakan konferensi pers di Bloeming Bar, FX Sudirman, Jakarta

Keikut sertaan Indonesia dalam kontes tersebut diumumkan langsung pada Jumat (5/10/12) di situs resmi On Direction. “Senang sekali kita dipilih diantara negara-negara asia tenggara khususnya,” ungkap VP Marketing Lazada Indonesia Rizki Suluh Adi pada saat ditemui ditempat yang sama.

Kontes yang diadakan ternyata berbeda-beda diantara negara satu dengan yang lainnya, dan dengan cara dan ciri khas masing-masing negara. “Konsep di seluruh negara beda-beda. Contohnya di Jepang mereka mengadakan lomba makan,” ucapnya.

Kontes akan dimulai pada tanggal 8 dan berakhir pada 21 Oktober 2012, untuk merebutkan satu Go1Deb Ticket ‘Bring Me To 1D’ tersebut.

Filed in: Hiburan

No comments yet.

Leave a Reply