11:38 pm - Sunday October 22, 2017

HSN Menjual Windows 8 Lebih Awal, Microsoft Meradang

Ilustrasi laptop Windows 8

Ilustrasi laptop Windows 8

Microsoft geram, raksasa software itu memberi peringatan keras jelang pengumuman Windows 8 ke publik, Microsoft meradang di salah satu situs yang ‘mencuri start’, karena telah menjual perangkat dengan basis sistem operasi terbaru itu.

Dalam pernyataannya melalui juru bicaranya, Microsoft menuduh HSN—situs yang dimaksud- telah melanggar janji keran telah lebih dulu menjual perangkat Windows 8 lebih dulu. Karena setelah OS resmi diluncurkan pada 26 Oktober 2012 itulah Windows 8 baru akan dijual-belikan.

 Sebagaimana berita dari Softpedia, juru bicara dari Micosoft mengatakan bahwa HSN telah melakukan penjualan tanpa adanya persetujuan dengan Microsoft. Padahal, Microsoft baru akan menjual perangkat Windows 8 secara luas nanti setelah tanggal 26 Oktober 2012.

Juru bicara tersebut menyatakan bahwa pihaknya telah berusaha untuk menghubungi HSN dan meminta mereka untuk menghentikan penjualan perangkat Windows 8 dalam bentuk apapun dengan alasan Microsoft belum secara resmi mengumumkan beredarnya Windows 8 ke publik.

Menanggapi hal tersebut HSN langsung menyanggupi untuk menghapus semua komputer Windows 8 dari situs mereka, namun iklan tentang Windows 8 tetap masih ada pada channel Youtube dan masih dijual belikan secara online.

Filed in: Teknologi

No comments yet.

Leave a Reply