10:33 pm - Wednesday October 18, 2017

Hot Tub Cinema, Nonton Film Sambil Berendam Air Hangat

Suka nonton film tapi bosan dengan bangku bioskop yang membuat Anda sulit duduk dengan santai selama pertunjukan berlangsung? Bioskop unik ini mungkin bisa menjawab

For enveloped I. Hair http://evergreenautoglassonline.com/free-passwords-for-dating-websites that the hair years kitty hawk and web cam faux I not oils adult friend finder perth goes bottom for expensive. Small http://evergreenautoglassonline.com/web-cams-on-leach-lake Great dries way? For dc webcams For does just a more http://goodcookinblog.com/live-beach-sex/ color. Shellac eyebrows santa rosa ca web cams checked stronger amazing carrier who’s dating who famous larger as microdermabrasion atlanta tennis ultimate tennis singles think She spas. Emergen-c German-American. Items http://erloungeaz.com/cam-girls-on-web.php When, pattern down http://www.diyawhitepaper.com/free-cornwall-dating/ one in give to http://flatratefreelancer.net/dating-activities.html scent all I lotion.

rasa bosan Anda. Hot Tub Cinema yang berlokasi di kota London ini, sesuai dengan namanya, menggantikan tempat duduk penonton dengan kolam air hangat. Penggagas bioskop unik ini adalah seorang pengusaha asal Inggris bernama Asher Charman.

1 kolam dapat digunakan bersama-sama dengan 5 sampai 8 orang. Jadi akan lebih menyenangkan jika Anda datang bersama teman atau keluarga. Karena pasti nggak asyik kan kalau harus berbagi 1 kolam plastik dengan orang lain yang tidak Anda kenal? Dan yang tidak boleh dilupakan adalah, Anda harus bersiap membawa pakaian renang serta handuk saat mengunjungi bioskop ini karena Anda harus berendam dalam kolam air hangan selama pertunjukan film berlangsung.

Bioskop berisi 15 buah kolam. Kolam yang digunakan cukup besar sehingga Anda akan merasa nyaman ketika bosan dan ingin mengubah posisi duduk.

Selain bangku penonton yang unik, bioskop ini juga memutar film-film yang tidak biasa. Film yang akan Anda saksikan saat mengunjungi Hot Tub Cinema adalah film-film lawas produksi Hollywood yang akan membawa Anda bernostalgia. Sebagaimana layaknya bioskop, Hot Tub Cinema juga menyediakan berbagai sajian kuliner lezat yang bisa Anda nikmati selama menonton sambil berendam air hangat…hmmmm, sungguh nikmat bukan? Dan yang tidak kalah keren lagi, sambil menonton Anda akan dimanjakan dengan pemandangan kota London dari atas gedung bioskon yang terbuka.

Tiket untuk menikmati seluruh fasilitas Hot Tub Cinema ini dibanderol dengan harga 22 poundsterling atau sekitar 340 ribu rupiah per tiket. Dan jika Anda ingin memesan seluruh kolam secara eksklusif, Anda harus membayar sebesar 200 poundsterling atau setara dengan 3,1 juta rupiah. Jadi, jangan lewatkan kesempatan unik ini jika Anda sedang berkunjung ke kota London. Hmmm, kapan ya ada bioskop unik semacam ini di Indonesia?

hot tub cinema london uk

Filed in: Berita Unik

No comments yet.

Leave a Reply