11:41 pm - Sunday October 22, 2017

‘Hello Goodbye’ Disambutan Publik Korea

Hello Goodbye

Hello Goodbye

“Hello Goodbye” adalah film yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan kekasihnya Rio Dewanto. Film karya Sutradara Titien Wattimena ini telah ditayangkan pada perhelatan akbar dunia perfilman di Korea, Busan Internasional Film Festival (BIFF), pada 6 dan 9 oktober lalu.

Pada saat acara tanya jawab dengan para penonton yang dilakukan setelah penanyangan hari pertama. Teryata mereka mendapat kejutan dengan sambutan dan apresiasi yang begitu baik dari para penonton kepada film tersebut.

Saat dimintai tanda tangannya oleh para penonton, Titien mengaku sangat terharu, dia berada di Busan bersama dengan Frederica produser dari Falcon Pictures.

Kedatangan para penonton yang datang tidak dari busan untuk menonton filmnya membuat Titien semakin bahagia. Apalagi di film ini berbagai tempat indah yang terdapat di Kota Busan ikut ditampilkan.

Titien mengaku senang setelah menonton film ‘Hello Goodbye’, dan besok dirinya akan pulang. Kisah Titien lainnya adalah, pada saat ada seorang Bapak yang berdomisili diluar Busan meminta tanda tangannya di tiket bapak tersebut. Bapak tersebut jauh-jauh datang dari luar Busan Untuk menonton film ‘Hello GoodBye’.

Film ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 29 November nanti. Titien berharap sambutan di Indonesia akan sama baiknya dengan yang ada di Busan.

Filed in: Hiburan

No comments yet.

Leave a Reply