10:36 pm - Wednesday October 18, 2017

Harga Galaxy S III Mini Telah Diumumkan

Samsung Galaxy S III mini

Samsung Galaxy S III Mini

Setelah memperlihatkan gambar dan tampilan dari ponsel pintar samsung Galaxy S III mini, kini giliran bocoran harganya, namun vendor asal korea selatan itu belum memberikan pernyataan mengenai harga secara pasti. Galaxy S III mini telah secara resmi diluncurkan namun berbeda dengan snag kakak, S III mini ini berukuran lebih kecil daripada Galaxy S III.

Inggris akan menjual handphone cerdas ini dengan harga sekitas 289,8 pondsterling dan jika dirupiahkan harga tersebut berkitas diantara Rp. 4,6 juta. Eropa yang menjadi wilayah pertama penjualan Samsung Galaxy ini telah memiliki gambaran yang sudah hampir pasti mengenai menjualan handphone mini ini.

Di luar inggris, kemungkinan terbesar S III mini ini dijual tanpa kontak dan akan dilego tidak lebih dari USD 550 dan Rp. 5, 3 juta jiak dirupiahkan seperti yang dikutip oleh engadget pada jumat (12/10/2012) lalu.

Dalam segi ukuran, S III mini ini memang lebih kecil, tetapi tidak ada perbedaan yang mencolok antara versi lama dan versi terbarunya. Dalam Galaxy S III mini hanya 4 inch dan dilengkapi dengan super AMOLED dan WBGA resolution, berbeda dengan Galaxy S III yang membawa 8.8 inch pada fiturnya.

Produk Samsung Galaxy S III mini ini menggunakan perangkat prosesor Dual Core dengan speed 1 GHz, ditambah dukungan memori RAM 1GB. Tak sampai disitu, vendor juga menyediakan slot untuk memori eksternal dengan kapasitas mencapai 32GB.

Dilengkapi dengan RAM 1GB dan 1 GHz kecepatan pada prosesor dual core. Samsung Galaxy S III ini mempunyai memori dari kapasitas 8GB, dna 16GB, dan slot eksternal memory sebesar 32GB akan membuat para pengguna tidak kerepotan jika memori sebelumnya telah penuh.

Dengan kemampuan kamera yang memiliki resolusi 5MP lengkap dengan Flash, tentunya hasil foto maupun rekamannya bagus. Ketika anda merekam, dapat dipastikanhasil rekaman anda akan menghasilkan video dengan kualitas sebagus 720p.

Filed in: Teknologi

No comments yet.

Leave a Reply