11:38 pm - Sunday October 22, 2017

Google: Android vs iOS

Google

Google

Persaingan yang terjadi antar platform smartphone saat ini disebut-sebut adalah paling besar terjadi dalam sejarah tekhnologi ungkap Chairman Google Eric Schmint pada waktu lalu. Di tambahkan lagi, pertempuran antara Apple dan Android akan membentuk suatu lanskap tekhnologi di masa depan.

“Bagaimanapun juga bahwa satu perang platform yang terjadi saat ini sebagai bentuk dari mendefinisikan industri itu sendiri,” kata Schimdit, yang merujuk pada pertempuran iOS dan Android.

Dalam survei yang mengatakan bahwa perangkat andorid sudah melebihi iOS, bahkan ada tambahan kabar yang menyebutkan bahwa pengguna Android akan memuncak hingga satu milyar di tahun depan, menurut Schmidt, Google boleh berbangga hati dalam urusan pengguna.

“Ada ras besar sekarang, khususnya antara Apple dan platform Android, untuk fitur tambahan dari satu jenis atau yang lain,” sebutnya, dari Apple Insider, Kamis (11/10/2012).

Schimdt mengatakan saat berbicara dalam AllThings D, ini ada ‘gang of four’ yang mempunyai kekuasaan paling signifikan dalam upaya mendekte dengan cara cunia yang becengkrama dengan konsumen elektronik dan satu sama lainnya. Amazon, Apple Google dan Facebook adalah perusahaan yang dimaksud.

Dalam hal ini yang mendapat manfaat adalah konsumen, dalam setiap perusahaan memiliki cara dan model bisnis yang berbeda-beda, Amazon  misalnya, ia ingin menjadi toko terbesar didunia. Dalam penjelasannya, Schmindt beberapa sumber daya akan dikerahkan untuk kepuasan konsumen.

Filed in: Teknologi

No comments yet.

Leave a Reply