5:29 pm - Wednesday October 18, 2017

Gadget Apple Terbaru September 2016

gadget-apple-terbaru-september-2016-iphone-7-wireless-airpods

Apple baru saja meluncurkan gadget terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, kali ini apple meluncurkan 3 produk sekaligus. Apa saja produknya? Iphone 7, Airpods dan Apple Watch Series 2.

Jika dibandingkan dengan Iphone 6, Iphone 7 memiliki beberapa kelebihan. Dari segi desain, Iphone 7 tampil elegan dengan layar seluas 5.0 inci dan body yang sepenuhnya berbahan metal. Tidak hanya lebih baik dari segi desain, Iphone 7 juga lebih unggul dari segi fitur dan spesifikasi jika dibandingkan dengan Iphone 6. Salah satu kelebihan Iphone 7 adalah kameranya. Dengan kamera belakang 12mp serta kamera depan 5mp, Iphone 7 dapat menghasilkan gambar optiomal serta akan memiliki kualitas gambar yang lebih baik untuk video call. Tidak hanya menaikkan resolusi kamera, Iphone 7 juga dilengkapi fitur canggih berupa phase detection autofocus serta dual LED flash.

Iphone 7 menggunakan prosesor Apple A10 Fusion yang akan mengurangi terjadinya LAG pada smartphone karena performa lebih stabil dan smooth. Fitur canggih lain yang terdapat dalam Iphone 7 ini adalah sensor gyroscope dan fingerprint. Fitur sensor gyroscope akan memudahkan pengguna untuk bermain game dan atau menonton video virtual reality, sedangkan fitur sensor fingerprint yang terdapat dalam Iphone 7 akan memastikan privasi pengguna tersimpan secara aman.

Jika Anda menyukai kegiatan dalam air, kini Anda bisa membawa Iphone 7 dalam setiap kegiatan Anda. Pasalnya, Iphone 7 sudah memiliki sertifikasi IP67 yang memungkinkan Iphone 7 bertahan di kedalaman air 1,5m dalam waktu maksimal 30 menit.

Hanya saja, jangan kaget jika Anda tidak menemukan colokan audio 3.5mm di Iphone 7 karena selain meluncurkan Iphone 7, secara bersamaan Apple juga meluncurkan earphone bernama Airpods yang dapat dikoneksikan melalui fitur bluetooth.

Tidak saja praktis karena nirkabel, Airpods juga memiliki fitur canggih berupa sensor optik dan accelerometer yang berfungsi untuk mendeteksi saat Airpods sudah terpasang sempurna di telinga https://health-e-child.org/buy-modalert-online/ pengguna. Saat Airpods sudah terpasang dengan sempurna barulah Airpods dapat digunakan. Asisten pribadi pengguna Apple, Siri juga bisa dengan mudah dipanggil melalui Airpods hanya dengan melakukan double tap.

Baterai Airpods dapat bertahan empat hingga lima buy generic tramadol jam. Airpods dilengkapi dengan charging case khusus yang berfungsi layaknya powerbank untuk menyediakan daya tambahan bagi Airpods hingga 24 jam.

Satu lagi gadget canggih yang diluncurkan oleh Apple pada September 2016 ini, Apple Watch Series 2. Apple watch terbaru ini dibuat lebih ramping daripada versi Apple watch sebelumnya. Selain desain yang lebih beragam, Apple watch series 2 terbaru ini juga bisa berdiri vardenafil sendiri tanpa perlu terkoneksi dengan perangkat Iphone. Apple watch series 2 juga memiliki fitur tahan air sehingga dapat dipakai saat berenang.

gadget-apple-terbaru-september-2016-apple-watch-2

Filed in: Teknologi

No comments yet.

Leave a Reply