6:23 pm - Saturday October 21, 2017

Dalam Album ‘Seven’ Tipe X, Ada Ska, Rock, dan Punk

Tipe-X

Tipe-X

Jakarta – Aliran musik ska akan kembali ditampilan grub band Tipe X dalam album barunya yang bertajuk ‘Seven’. Album terbaru mereka tersebut merupakan album studio ketujuh band yang dibentuk pada tahun 1995 itu.

Gitaris Yoss mengatakan bahwa akan menambah sentuhan punk, rock, dan reggae pada album ketujuh Tipe-X tersebut yang mana memiliki unsur ska yang lebih kental.

Dalam album terbarunya ini Tipe X merasa lebih bayak instrument musik berat, dan juga sebelumnya sempat mengalami pergantian personel, pergantian label, perpindahan manajemen, dan lain sebagainya.

Dikarenakan ingin meraih sukses seperti pada tahun 1999 dimana album pertama mereka dirilis, penyanyi lagu ‘Genit’ pun ini sangat bersemangat.

Terdapat total 10 lagu dalam album ‘Seven’, salah satunya bercerita tentang dunia sepakbola Tanah Air. “Ada lagu khusus untuk men-support persepakbolaan Indonesia juga,”  jelas Trisno sang vokalis yang kini berusia 37 tahun itu.

Grub band yang terdiri dari tujuh personel itu berusaha memberikan karya yang maksimal untuk pecinta musik Indonesia. Single ‘Boyband’ yang telah dirilis sebelumnya menjadi lagu andalan dari album ‘Seven’.

Filed in: Hiburan

No comments yet.

Leave a Reply