10:38 pm - Wednesday October 18, 2017

Cristian Ronaldo Layak Untuk Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Cristian Ronaldo disebutkan sebagai salah satu pemain yang layak mendapatkan penghargaan Ballon d’Or, itulah yang telah diungkapkan oleh sang pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

Akhir pekan lalu, seusai laga El Clasico antaraBarcelona dan Real Madrid saat itu pula terakhir kalinya Mourinho angkat bicara soal Ballon d’Or. Apakah Lionel Messi atau C. Ronaldo yang pantas menjadi pemain terbaik dunia, dia hanya memberi jawaban diplomatis saat ditanya.

Mourinho menjelaskan bahwa membicarakan tentang siapakah pemain yang paling baik di dunia merupakan hal yang tabu. Menurutnya

kedua pemain itu semuanya fantastis.

Namun, sekarang Mourinho justru berpikir bahwa Cristian Ronaldo adalah pemain yang pantas untuk disebut sebagai pemain terhebat sejagat.

Mourinho mengatakan bahwa ini akan menjadi suatu kejahatan jika Cristiano Ronaldo tidak menjadi pemenangnya (Ballon d’Or).

Setelah sebuah laga yang dapat dikatakan fantastis, Cristiano bertanya kepada dirinya sendiri dan berusaha untuk mendapatkan tanggapan mengenai pilihan mana yang paling baik antara dirinya dengan Messi.

Kemampuan Ronaldo dipuji oleh Mourinho karena ada di atas rata-rata pemain-pemain top dunia lainnya. Bahkan Mourinho menjuluki Ronaldo sebagai pemain terbaik se alam semesta.

Mourinho mengatakan bahwa Pemain dia (Cristiano Ronaldo) tidak lahir di Madeira, dia lahir di Mars. Jadi, dia asalnya bukan dari bumi. Maka, Mourinho pun menyebut Ronaldo sebagai pemain yang paling baik sejagat.

Filed in: Olah Raga

No comments yet.

Leave a Reply