6:32 pm - Saturday October 21, 2017

Cerita Yang Lebih Menarik Dalam ‘Taken 3’

Taken 2

Taken 2

Sukses dalam seri pertama dan keduanya, ‘Taken’ akan membawa Liam Nesson pada kesuksesan di film ketiganya nanti. Seperti apakah cerita selanjutnya?

Robert Mark Kamen mengaku telah diminta untuk cerita ‘Taken 3’. Tetapi dia masih enggan, karena film ‘Taken 2’ masih diputar, ia masih menunggu hasil yang didapat dari film tersebut di box office.

Robert mengatakan bahwa meski belum menghitung pendapatan dan uang yang dibutuhkan, namun timnya telah sepakat untuk membuat sekuel ketiga film tersebut.

Seperti apakah ‘Taken 3’ yang masih dalam tahap rencana tersebut? Jika dalam film pertamanya menghadirkan karakter Bryan Mills menolong putri kesayangannya yang diculik sementara dalam film kedua adalah giliran mantan istri dan Bryan sendiri yang dijadikan sandra.

Kamen mengatakan bahwa ide untuk menculik siapapun yang dianggapnya dapat diculik akan menjadi ide yang sangat menarik. Hal ini akan menjadi sesuatu yang berbeda.

Dalam film pertamanya pada tahun 2009 ‘Taken’ berhasil meraup untung sebesar US$ 145 juta di AS, dan diwilayah lain sebanyak US$ 81,8 juta. Di pekan pertama pemutaran sekuelnya mendapat US$ 49,5 juta. Dan puncak box office Amerika Utara pun berhasil ditempati film tersebut.

Filed in: Hiburan

No comments yet.

Leave a Reply