10:32 pm - Wednesday October 18, 2017

Cara Sederhana Menurunkan Berat Badan Dengan Air Kelapa

air kelapa

air kelapa

Menurunkan berat badan adalah sebuah hal yang cukup membuat para pelakunya kerepotan, banyak sekali faktor yang menyebabkan mereka enggan-engganan untuk melakukan aktifitas yang satu ini.

Salah satunya adalah berkaitan dengan minuman, banyak orang yang berniat untuk menurunkan berat badan namun akhirnya putus ditengah jalan karena sebagian besar dari mereka tidak tahan dengan kebiasaan mengkonsumsi jenis minuman ringan.

Seperti kita ketahui bahwa mengkonsumsi minuman ringan apalagi minuman bersoda adalah hal yang sangat mengasyikan, namun patut anda ketahui bahwa minuman seperti itu justru berdampak buruk pada kesehatan tubuh manusia yang mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit seperti diabetes ataupun menyebabkan tekanan darah yang terus meningkat.

Mulai sekarang, tinggalkan minuman seperti itu dan ganti kebiasaan tersebut dengan mengkonsumsi air kelapa untuk memuluskan jalannya acara menurunkan berat badan anda.

Kenapa air kelapa muda? Karena air buah yang satu ini mengandung berbagai vitamin yang selain menyehatkan tubuh anda, air kelapa juga mampu membantu anda dalam menurunkan berat badan secara alami.

Berikut adalah manfaat air kelapa untuk menurunkan berat badan Anda:

  • Kaya akan Vitamin B: Vitamin B sangat penting manfaatnya untuk tubuh anda, vitamin ini berfungsi untuk menjaga dan melindungi kekebalan tubuh dari berbagai jenis penyakit sehingga sangat membantu anda dalam melakukan program diet. Bukannya dengan kondisi tubuh yang sehat, program diet juga akan lebih mudah dan mengasyikan bukan?
  • Memaksimalkan Metabolisme dalam Tubuh: Seperti yang kita ketahui bahwa sekitar 60 sampai 70 persen dalam tubuh kita terdiri dari air, air sendiri merupakan sebuah komponen yang  berfungsi untuk tetap menstabilkan berat badan manusia sehingga tetap ideal, selain itu air juga berguna untuk menjaga kondisi tubuh kita agar tetap fit dan sehat.
  • Meminimalisir Nafsu Makan: Ketika melakukan program diet, tentu rasa lapar akan selalu menghantui setiap orang yang melakukan aktifitas tersebut. Perasaan lapar ini dipicu oleh besarnya nafsu makan yang ada dalam diri manusia. Bukan hal yang aneh memang, namun nafsu makan sebetulnya dapat diminimalisir dengan cara mengkonsumsi air kelapa, karena air yang terkandung dalam buah pantai ini mampu menekan glukosa melalui aliran pada darah sehingga bermanfaat untuk menjauhkan manusia dari terserang penyakit diabetes, selain itu juga dapat meminimalisir nafsu makan pada diri manusia

Dengan semakin sering anda meminum air kelapa, maka kesehatan tubuh anda akan semakin terjamin

Namun tentunya agar lebih afdol, ada baiknya anda juga memperhatikan aspek-aspek lain seperti olahraga, makanan sehat dan menghindari diri dari hal-hal yang menyebabkan tubuh anda menjadi lemah seperti merokok atau mengkonsumsi minuman beralkohol.

Dengan begitu, program anda dalam menurunkan berat badan akan semakin mengasyikan dan mudah dijalankan.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply