6:32 pm - Saturday October 21, 2017

Cara Mudah dan Fun Diet WRP

Diet WRP mungkin sebagian orang telah mendengarnya atau bahkan telah merasakan manfaatnya. Namun tak semua yang mencoba diet seperti ini berhasil dengan tempo yang singkat, ada beberapa dari mereka yang mencoba diet ala WRP ini masih belum merasakan manfaatnya hingga beberapa minggu kedepan. Memang, bila mendengar kata diet mungkin sebagian orang, terutama wanita akan terlintas di pikiran mereka adalah menderita. Menderita disini karena mereka beranggapan  bahwa melakukan program diet itu harus menahan rasa lapar atau hanya mengkonsumsi makanan yang kurang enak. Berbeda dengan konsep diet WRP yang menerapkan ala diet yang tak seseram seperti kebanyakan diet yang banyak dilakukan seperti sebelumnya. Program diet WRP disini lebih menekankan bagaimana mendapatkan bentuk tubuh dan berat yang ideal tanpa harus mengkonsumsi makanan yang kurang enak.

Diet WRP

Sebenarnya diet WRP ini memiliki beberapa metode yang dapat Anda gunakan, metode ini cukup mudah dan fun. Diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Olahraga ringan

Seperti yang telah diketahui, olahraga merupakan salah satu faktor paling penting dalam menurunkan berat badan. Agar lebih efektif dalam menjalankan program diet, sebaiknya berolahraga secara rutin dan dianjurkan melakukan olahraga ringan seperti aerobik, kardio atau berenang.

2. Low Calorie Food

Salah satu faktor kegemukan pada tubuh Anda adalah menumpuknya kalori, oleh sebab itu sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak kalori, seperti permen, es krim, junk food, minuman bersoda, dan tentu saja minuman dengan kadar gula tinggi. Sebelum mengkonsumsi makanan, sebaiknya terlebih dahulu Anda mengatur makanan yang rendah kalori dengan gizi yang seimbang seperti sayur, buah dan susu. Lebih baik pula bila perbanyak mengkonsumsi suplemen kesehatan.

3. FDA Approved Treatment

Food & Drugs Administration (FDA) yang merupakan badan pengawas makanan dan obat-obatan yang sangat dipercaya dalam hubungannya dengan program diet sehat WRP. Hal tersebut telah ditunjukkan dengan adanya lisensi alat perawatan tubuh yang didasarkan dengan ketentuan FDA. Dan secara umum Anda akan merasa lebih nyaman dan aman dalam penggunaan alat-alat yang telah di uji manfaatnya secara klinis.

4. Certified Nutritiuonist

Khusus untuk poin ini, lebih berkaitan dengan sarana konsultasi pihak ketiga, yaitu para pakar ahli gizi. Dengan berkonsultasi pada pakar ahli gizi, nantinya Anda akan mengetahui seberapa besar progress Anda dalam berdiet. Selain itu, para pakar ahli gizi juga akan mempermudah dalam penyusuna program diet harian melalui penggunaan alat penghitung kalori yang bernama Calorie Aktivity Meter.

Diet WRP sendiri tidak hanya bertujuan untuk menurunkan berat badan yang berlebih, namun diet ini juga untuk membentuk tubuh yang ideal dengan berat yang proporsional dengan pola makan dan juga gaya hidup yang benar.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply