10:43 pm - Wednesday October 18, 2017

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Cara menurunkan berat badan dengan cepat dapat Anda peroleh hanya dengan membaca artikel ini. Memiliki berat badan berlebih memang sangat mengganggu, terutama bagi kaum remaja wanita yang memang masih dalam proses tumbuh kembang. Namun, sebelum Anda melakukan penurunan berat badan, ada kalanya terlebih dahulu untuk mengetahui apa saja yang menyebabkan berat badan Anda bertamabah atau naik secara drastis. Banyak kebiasaan buruk yang pernah Anda lakukan sehingga berat badan terus bertambah. Berat badan tak hanya disebabkan oleh terlalu banyaknya asupan makanan yang masuk kedalam tubuh kita, namun terdapat hal lainnya yang menyebabkan tubuh Anda menjadi melar atau kegemukan.

42-15423522

Kebiasaan seperti ngemil, makan gorengan, stres bahkan pola hidup tak sehat juga dapat menyebabkan berat badan Anda bertambah. Kurang berolahraga juga dapat menyebabkan berat badan kita bertamabah. Namun tak perlu khawatir, karena terdapat cara menurunkan berat badan dengan cepat yang dapat Anda coba lakukan dirumah. Cara ini dapat dikatakan sebagai cara alami untuk menurunkan berat badan berlebih pada tubuh kita. Cara-caranya adalah sebagai berikut, pertama usahakan untuk secara rutin melakukan kegiatan olahraga. Olahraga secara teratur paling tidak setiap hari atau 3 kali seminggu dapat mengeluarkan racun dalam tubuh melalui keringat. Yang kedua yaitu dengan memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur, dan utamakan untuk menambah porsi buah dan juga sayuran pada menu makanan Anda sehingga tubuh Anda mendapatkan serat yang lebih banyak dibanding lemak.

Namun yang tak kalah pentingnya juga adalah dengan menjaga pola pikir sehat. Dengan begitu, Anda akan selalu melihat semua permasalahan dengan baik dengan menyelasaikannya dengan baik pula.

Kemudian cara menurunkan berat badan dengan cepat selanjutnya adalah sedapat mungkin untuk menghindari minuman ringan yang berkarbonasi. Biasanya dalam minuman seperti ini mengandung setidaknya 250 kalori yang semuanya berasal dari gula, bahkan dalam minuman jenis seperti ini tidak mengandung vitamin.

Anda juga harus menghindari makanan cepat saji, dimana biasanya pada makanan seperti ini terkandung banyak lemak yang tentu saja sangat merugikan bagi tubuh Anda.

Yang tak kalah pentinya juga adalah dengan mengurangi porsi makan Anda, dan tentu saja hal ini sangat sulit bagi Anda yang sudah terbiasa dengan makan-makanan dalam jumlah porsi yang banyak, namun Anda dapat mengakalinya dengan menyisihkan setengah porsi dari piring. Cobalah untuk terbiasa mengkonsumsi air putih baik sebelum makan ataupun setelah makan. Dengan minum sebelum makan atau 10 hingga 15 menit sebelum makan akan dapat mengurangi rasa lapar dan tentu saja dapat mengurangi porsi makan.

Dan terakhir, cobalah hindari makanan dengan cara memasak digoreng atau memakan gorengan, karena dalam makanan seperti ini banyak sekali mengandung lemak dan dapat menyebabkan penumpukan lemak dalam tubuh dan juga dapat menigkatkan kolestrol. Nah, cara menurunkan berat badan dengan cepat ini sangat mudah untuk Anda coba dirumah.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply