10:39 pm - Wednesday October 18, 2017

cara melangsingkan tubuh

Memiliki tubuh langsing merupakan idaman semua wanita, terutama para remaja. Selain tampak terlihat anggun, memiliki tubuh langsing juga mampu menambah rasa percaya diri. Memang, bila dibandingkan dengan memiliki tubuh gemuk, memiliki tubuh langsing rasanya bagaikan anugerah yang tak dapat ditolak. Agar memperoleh tubuh langsing, biasanya beragam cara dilakukan, seperti mengikuti program diet, berolah raga. Namun dalam beberapa kasus, kebanyakan mereka yang mencoba melakukan diet malah tidak memiliki tubuh langsing melainkan sakit sakit yang dirasa. Itu di akibatkan karena kurangnya informasi yang dietrima. Nah, untuk menghindari hal semacam ini alangkah baiknya bila Anda perhatikan secara seksama cara melangsingkan tubuh yang baik, dan tak lupa juga untuk berkonsultasi dengan dokter di bidangnya.cara melangsingkan tubuh

Nah, untuk mengetahui bagaimana cara melangsingkan tubuh yang baik dan benar, cobalah beberapa cara berikut ini:

1. Mengkonsumsi teh hijau

Teh hijau terutama yang tawar berkhasiat menurunkan resiko terkena penyakit jantung, kanker, kolesterol dan juga mampu membakar lemak. Dengan begitu, lemak dalam tubuh Anda akan dibakar oleh teh hijau ini, sehingga berat badan Anda akan mulai berkuran dan tampak lebih langsing.

2. Minum air putih

Selain teh hijau, air putih juga berkhasiat dalam melangsingkan tubuh. Selain dalam air putih tidak berkalori, air putih juga mampu membersihkan racun-racun dalam tubuh melalui keringat.

3. Makan perlahan-lahan

Dengan makan secara perlahan juga dinilai mampu mengurangi berat badan Anda. Kunyahlah makanan secara perlahan dan nikmati setiap gigitan makanan Anda, dengan melahap makanan secara tergesa-gesa akan menyebabkan Anda akan makan lebih banyak dari biasanya.

4. Memperbanyak mengkonsumsi sayuran

Dalam sebuah penelitian menunjukkan bahwa pada saat berbagai makanan terhidang di meja makan, kita cenderung makan lebih banyak. Oleh sebab itu, mengganti hidangan yang tinggi akan lemak pada menu Anda dengan sayuran tentu jauh lebih baik.

5. Jalan kaki 20 menit tiap hari

Dalam sebuah penelitian menyebutkan, dalam berjalan selama kurang lebih 20 menit per hari atau setara satu mil, dapat membantu Anda dalam membakar lemak sebanyak 100 kalori lebih. Cara ini dapat Anda lakukan setiap hari, baik pada saat berkatifitas kantor maupun dirumah.

6. Cerdas dalam memilih menu di restauran

Ada baiknya bila sebelum pergi ke restauran, Anda terlebih dahulu berbagi menu appetizer bersama teman saat makan di restoran, lalu mintalah porsi separuh untuk pemesanan menu utama. Karena makan di restoran mungkin dapat merusak pola makan seimbang yang telah Anda jalani sebelumnya.

7. Berolahraga secara rutin

Dengan secara rutin berolahraga, maka tubuh Anda akan lebih sehat dan tentu saja lebih langsing.

Demikian beberapa cara melangsingkan tubuh yang dapat Anda coba dirumah, usahakan dapat dilakukan secara rutin agar hasil yang diperoleh lebih maksimal.

Filed in: Kesehatan dan Kecantikan

No comments yet.

Leave a Reply